KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) terus melakukan inovasi dan pengembangan bisnis. Hal ini dilakukan agar lebih kompetitif bersaing dengan taksi online yang kini sudah menjamur diberbagai kota. Amelia Nasution, Direktur Marketing Blue Bird menyampaikan, pihaknya menggarap sektor digital untuk mempermudah pemesanan. Selain itu, perusahaan juga sudah mengembangkan pembayaran non tunai untuk pemesanan via aplikasi. "Demand-nya terus bertumbuh, My Blue Bird kan channel untuk order. Sama dengan call center atau menyetop di jalan, harga argonya sama," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (11/10).
Blue Bird (BIRD) uji coba tarif fix per kilometer di Palembang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) terus melakukan inovasi dan pengembangan bisnis. Hal ini dilakukan agar lebih kompetitif bersaing dengan taksi online yang kini sudah menjamur diberbagai kota. Amelia Nasution, Direktur Marketing Blue Bird menyampaikan, pihaknya menggarap sektor digital untuk mempermudah pemesanan. Selain itu, perusahaan juga sudah mengembangkan pembayaran non tunai untuk pemesanan via aplikasi. "Demand-nya terus bertumbuh, My Blue Bird kan channel untuk order. Sama dengan call center atau menyetop di jalan, harga argonya sama," ujarnya kepada Kontan.co.id, Kamis (11/10).