JAKARTA. PT Blue Bird Tbk ingin menggenjot kinerja di tahun ini. Emiten berkode BIRD ini gencar melakukan strategi agar penggunaan aplikasi online besutannya, My Blue Bird, terus naik. "Sekarang ini minat masyarakat berpindah lebih menyukai aplikasi, kita memperbaiki dan menambah berbagai fitur baru seperti cash less, sharing journey, e-voucher untuk pasar terbesar kita di korporat yang selama ini pakai kertas," kata sigit Priawan Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk, Rabu (23/1). Dalam waktu dekat Blue Bird akan meluncurkan fitur easy ride untuk memudahkan orang berhentikan taksi di jalan namun tetap bayar secara non tunai lewat aplikasi My Blue Bird. Selain itu, rencana kerja sama dengan Gojek perusahaan transportasi online akan segera dirilis awal kuartal tahun ini.
Blue Bird genjot penggunaan aplikasi online
JAKARTA. PT Blue Bird Tbk ingin menggenjot kinerja di tahun ini. Emiten berkode BIRD ini gencar melakukan strategi agar penggunaan aplikasi online besutannya, My Blue Bird, terus naik. "Sekarang ini minat masyarakat berpindah lebih menyukai aplikasi, kita memperbaiki dan menambah berbagai fitur baru seperti cash less, sharing journey, e-voucher untuk pasar terbesar kita di korporat yang selama ini pakai kertas," kata sigit Priawan Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk, Rabu (23/1). Dalam waktu dekat Blue Bird akan meluncurkan fitur easy ride untuk memudahkan orang berhentikan taksi di jalan namun tetap bayar secara non tunai lewat aplikasi My Blue Bird. Selain itu, rencana kerja sama dengan Gojek perusahaan transportasi online akan segera dirilis awal kuartal tahun ini.