KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka menjawab kebutuhan pasar di masa pandemi Covid-19, emiten transportasi PT Blue Bird Tbk (BIRD) memodifikasi layanannya melalui anak usaha Bigbird yang bergerak di layanan carter bus dan Goldenbird di bidang jasa kendaraan pelat hitam. Dimodifikasi berdasarkan kebutuhan pasar/konsumen. Direktur Blue Bird Sigit Djokosoetono mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan solusi transportasi aman dan nyaman. Hal ini sejalan dengan langkah pemulihan yang dilaksanakan pemerintah secara bertahap saat ini di mana pihaknya mengembangkan layanan untuk shuttle, carter kendaraan, maupun logistik dan wisata. Modifikasi layanan tersebut, misalnya pada layanan antar-jemput untuk karyawan melalui armada Bigbird juga dimanfaatkan sebagai angkutan logistik khusus pada barang-barang berukuran besar. Penyesuaian layanan logistik ini dilakukan memanfaatkan jok penumpang yang dilepas.
Blue Bird Group memodifikasi layanan di tengah pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka menjawab kebutuhan pasar di masa pandemi Covid-19, emiten transportasi PT Blue Bird Tbk (BIRD) memodifikasi layanannya melalui anak usaha Bigbird yang bergerak di layanan carter bus dan Goldenbird di bidang jasa kendaraan pelat hitam. Dimodifikasi berdasarkan kebutuhan pasar/konsumen. Direktur Blue Bird Sigit Djokosoetono mengatakan, pihaknya berkomitmen memberikan solusi transportasi aman dan nyaman. Hal ini sejalan dengan langkah pemulihan yang dilaksanakan pemerintah secara bertahap saat ini di mana pihaknya mengembangkan layanan untuk shuttle, carter kendaraan, maupun logistik dan wisata. Modifikasi layanan tersebut, misalnya pada layanan antar-jemput untuk karyawan melalui armada Bigbird juga dimanfaatkan sebagai angkutan logistik khusus pada barang-barang berukuran besar. Penyesuaian layanan logistik ini dilakukan memanfaatkan jok penumpang yang dilepas.