JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) terus mencari strategi agar bisa mencetak pertumbuhan bisnis di tengah persaingan berat dengan taksi aplikasi. Salah satu strateginya yaitu berkolaborasi dengan pengelola destinasi-destinasi wisata untuk meningkatkan utilisasi armada bus melalui program wisata bertajuk Big Bird Jalan-jalan. "Kita bukan agen travel tapi masih tetap fokus di transportasi barat. Kita hanya bekerjasama dengan tourism spot untuk meningkatkan utilisasi feed Blue Bird," kata Fransetya Hutabara, Direktur Keuangan Blue Bird, Jumat (2/11). Dengan bekerja sama menggandeng pengelola destinasi wisata, Blue Bird berharap bisnis bus bisa tumbuh. Hanya saja, perusahaaan ini belum bisa menyampaikan target pertumbuhan utilisasi dari strategi tersebut.
Blue Bird incar pengelola tempat wisata
JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) terus mencari strategi agar bisa mencetak pertumbuhan bisnis di tengah persaingan berat dengan taksi aplikasi. Salah satu strateginya yaitu berkolaborasi dengan pengelola destinasi-destinasi wisata untuk meningkatkan utilisasi armada bus melalui program wisata bertajuk Big Bird Jalan-jalan. "Kita bukan agen travel tapi masih tetap fokus di transportasi barat. Kita hanya bekerjasama dengan tourism spot untuk meningkatkan utilisasi feed Blue Bird," kata Fransetya Hutabara, Direktur Keuangan Blue Bird, Jumat (2/11). Dengan bekerja sama menggandeng pengelola destinasi wisata, Blue Bird berharap bisnis bus bisa tumbuh. Hanya saja, perusahaaan ini belum bisa menyampaikan target pertumbuhan utilisasi dari strategi tersebut.