KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) terus memperbesar porsi pembayaran non tunai atas layanan taksi miliknya, hal ini untuk mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT). Pelanggan BIRD saat ini sudah bisa menggunakan pembayaran melalui kartu kredit dan Tcash. Dari total pelanggan BIRD, jumlah yang masih mengandalkan uang tunai untuk melakukan pembayaran layanannya sangat besar, terkadang pembayaran tunai ini menimbulkan keluhan yang banyak. Utamanyanya mengenai uang kembalian yang terkadang sulit didapatkan, oleh karena itu perusahaan terus menggenjot proporsi penggunaan non tunai untuk pembayaran layanannya.
Blue Bird perbesar porsi pembayaran non tunai
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) terus memperbesar porsi pembayaran non tunai atas layanan taksi miliknya, hal ini untuk mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT). Pelanggan BIRD saat ini sudah bisa menggunakan pembayaran melalui kartu kredit dan Tcash. Dari total pelanggan BIRD, jumlah yang masih mengandalkan uang tunai untuk melakukan pembayaran layanannya sangat besar, terkadang pembayaran tunai ini menimbulkan keluhan yang banyak. Utamanyanya mengenai uang kembalian yang terkadang sulit didapatkan, oleh karena itu perusahaan terus menggenjot proporsi penggunaan non tunai untuk pembayaran layanannya.