Blue Lock Season 2 Sub Indo Bisa Nonton di Mana? Berikut Jadwal Tayang dan Sinopsis



KONTAN.CO.ID - Blue Lock Season 2 sub Indo (subtitle Indonesia) bisa nonton di mana? Simak beberapa hal yang dapat Anda ketahui sebelum nonton Blue Lock S2 sub Indo yang bakal tersedia mulai malam ini.

Pecinta anime olahraga, khususnya sepak bola, anime terbaru musim gugur 2024 yang satu ini tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Blue Lock Season 2 sudah di depan mata!


Anime yang menceritakan tentang pencarian bibit unggul atlet sepak bola Jepang ini menghadirkan kompetisi yang seru. Setiap individu  menunjukkan bakat dan kemampuan mereka masing-masing untuk menjadi yang terhebat.

Baca Juga: Kapan Blue Lock Season 2 Rilis? Simak Sinopsis, Jadwal, dan Tempat Streaming Legal

Tidak ada pemain belakang, gelandang atau bahkan kiper, semua striker saling beradu skill agar menjadi penggawa timnas Jepang.

Project Blue Lock inilah yang akan menyaring 300 striker muda terbaik di Jepang. 

Blue Lock S2 sendiri mendapatkan judul resmi Blue Lock vs. U-20 Japan.

Melihat judulnya saja, penggemar mungkin sudah bisa menebak Isagi dan kawan-kawan akan menghadapi siapa. Ya, siapa saja yang lolos seleksi tahap ke-3 akan membuktikan bahwa project Blue Lock ini bisa menemukan bibit unggul atlet sepak bola di Jepang.

Baca Juga: Harga Emas Antam Logam Mulia Hari Sabtu 5 Oktober 2024 Per Gram Naik Rp 11,000

Akankah semua striker ini bisa mengalahkan Timnas Jepang U-20?

Tonton keseruan anime Blue Lock Season 2 yang kabar baiknya bisa ditonton di beberapa platform streaming yang mendukung sub Indo atau subtitle Indonesia. Dengan kata lain, Blue Lock S2 ini juga bakal tayang di Indonesia secara resmi melalui platform streaming yang mendapatkan lisensi judul tersebut.

Jadi, di mana bisa nonton anime Blue Lock Season 2 sub Indo? Kapan anime ini dimulai? Dan seperti apa cerita yang akan ditampilkan pada Blue Lock Season 2?

Baca Juga: Hitoribocchi no Isekai Kouryaku Episode 2 Sub Indo, Cara Nonton dan Link Streaming

Tempat nonton Blue Lock Season 2 sub Indo

Tempat nonton Blue Lock S2 tersedia di website atau aplikasi streaming anime mulai dari Bstation/Bilibili, Crunchyroll hingga Netflix.

Tidak menutup kemungkinan beberapa platform streaming lainnya juga menayangkan Blue Lock Season 2 sub Indo.

Jadwal Blue Lock Season 2

Anime Blue Lock Season 2 bakal tayang di Indonesia mulai hari Sabtu, 5 Oktober 2024 pukul 22:30 WIB.

Episode terbaru dari Blue Lock Season 2 akan dirilis setiap hari Sabtu di beberapa platform streaming yang menayangkan judul tersebut.

Sinopsis Blue Lock Season 2, Blue Lock vs. U-20 Japan

Menurut beberapa sumber, Blue Lock Season 2 yang berjudul Blue Lock vs vs. U-20 Japan akan memuat dua arc. Yaitu Third Selection Arc dan U-20 Arc.

Pertandingan berikutnya akan menampilkan 7 tim yang lolos seleksi ketiga project Blue Lock ini. 

Kesebelasan Blue Lock akan menghadapi Timnas Jepang U-20. Akankah tim Blue Lock ini akan merevolusi persepakbolaan Jepang?

Baca Juga: Dandadan Episode 1 Sub Indo, Link Nonton Tersedia di iQIYI, Bstation, YT, Netflix Dll

Itu dia beberapa informasi yang dapat Anda ketahui tentang Blue Lock Season 2 Kalau mau nonton Blue Lock S2 sub Indo, pantau website dan aplikasi streaming anime, seperti Bstation/Bilibili, Crunchyroll hingga Netflix.

Selanjutnya: BI Pastikan Uang Pecahan Rp 10.000 Emisi 2005 Masih Berlaku

Menarik Dibaca: 4 Sosok Hantu Legendaris Ini Sering Muncul di Drama Korea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News