Bluebird (BIRD) Hadirkan Fitur Baru MySubscription di Aplikasi MyBluebird



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Blue Bird Tbk (BIRD) atau Bluebird mengawali tahun 2024 dengan meluncurkan fitur MyBluebird Subscription. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menikmati mobilitas ber-Standar Nyaman Indonesia (SNI) dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan membeli paket di MyBluebird Subscription mulai dari Rp50.000, pengguna akan mendapatkan potongan harga hingga jutaan rupiah untuk layanan Bluebird, Silverbird, dan Bluebird Kirim. 

Paket ini juga bersifat personalised, sehingga setiap pengguna akan mendapatkan paket dan keuntungan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhannya.


Baca Juga: Blue Bird (BIRD) akan Tingkatkan Penggunaan Kendaraan Listrik Tiga Kali Lipat di 2024

"Fitur MyBluebird Subscription hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan baru dan generasi muda yang ingin bepergian bersama Bluebird dengan lebih mudah dan terjangkau,” ungkap Direktur Utama Bluebird Adrianto Djokosoetono, dalam siaran pers, Rabu (31/1). 

Paket MyBluebird Subscription berlaku selama 30 hari dari waktu aktivasi. Dengan fitur ini, pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan EZPoint yang dapat ditukar dengan promo dan hadiah menarik. Bluebird akan terus menghadirkan pilihan subscription yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Baca Juga: Bluebird Kurangi 27.000 Ton Emisi Karbon melalui Visi Keberlanjutan 50:30

Berikut adalah langkah-langkah untuk menikmati fitur MyBluebird Subscription:

1. Update aplikasi MyBluebird 6.8 di App Store, Google Play Store, atau AppGallery

2. Buka halaman promo kemudian pilih paket subscription yang diinginkan

3. Lakukan pembayaran melalui ragam metode transaksi non-tunai yang tersedia di

aplikasi MyBluebird

4. MyBluebird Subscription siap diaktifkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto
TAG: