KONTAN.CO.ID - Bisnis layanan jasa transportasi terus bertumbuh di tengah situasi pandemi. Pelanggan akan lebih nyaman menggunakan jasa jika semakin beragam fitur layanan yang bisa dipilih. Karena itu, PT Blue Bird Tbk terus berupaya meningkatkan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada para pelanggan. Mulai 19 Januari 2021 mendatang pelanggan Bluebird bisa menikmati versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird. Pada peluncuran mendatang menurut Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk akan diungkapkan secara detil dari fitur dan inovasi baru dalam aplikasi versi terbaru MyBlueBird. Pelanggan bisa segera mengunduh versi terbaru aplikasi MyBlueBird melalui AppStore untuk pengguna IPhone, Play Store untuk pengguna Android serta Huawei AppGallery untuk pengguna Huawei. “Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi pioneer dan terdepan di Indonesia, Bluebird terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setia. Kami sangat antusias menghadirkan versi terbaru dari aplikasi MyBluebird sebagai pilihan dan alternatif masyarakat dalam mendapatkan layanan jasa Bluebird yang akan membantu mobilitas kehidupan sehari-hari.”ujar Noni.
Bluebird luncurkan versi terbaru Aplikasi MyBlueBird
KONTAN.CO.ID - Bisnis layanan jasa transportasi terus bertumbuh di tengah situasi pandemi. Pelanggan akan lebih nyaman menggunakan jasa jika semakin beragam fitur layanan yang bisa dipilih. Karena itu, PT Blue Bird Tbk terus berupaya meningkatkan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada para pelanggan. Mulai 19 Januari 2021 mendatang pelanggan Bluebird bisa menikmati versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird. Pada peluncuran mendatang menurut Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk akan diungkapkan secara detil dari fitur dan inovasi baru dalam aplikasi versi terbaru MyBlueBird. Pelanggan bisa segera mengunduh versi terbaru aplikasi MyBlueBird melalui AppStore untuk pengguna IPhone, Play Store untuk pengguna Android serta Huawei AppGallery untuk pengguna Huawei. “Sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi pioneer dan terdepan di Indonesia, Bluebird terus berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setia. Kami sangat antusias menghadirkan versi terbaru dari aplikasi MyBluebird sebagai pilihan dan alternatif masyarakat dalam mendapatkan layanan jasa Bluebird yang akan membantu mobilitas kehidupan sehari-hari.”ujar Noni.