KONTAN.CO.ID - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) menegaskan posisi strategis Surabaya sebagai salah satu pusat operasional utama dalam mendukung mobilitas berkelanjutan. Hingga Oktober 2024, jumlah pengguna Bluebird di Surabaya mengalami peningkatan sebesar 75% sejak akhir tahun 2023. Pertumbuhan ini tidak lepas dari transformasi digital Bluebird yang didukung dengan adopsi teknologi yang semakin optimal di masyarakat Surabaya. Hal ini ditunjukkan dengan peningkatan signifikan pengguna aplikasi MyBluebird sebesar 68% selama 2024, menjadikannya kanal kedua paling populer untuk pemesanan layanan Bluebird. Panca Wiadnyana, VP Marketing PT Blue Bird Tbk, mengatakan, “Pertumbuhan bisnis yang positif ini menunjukkan kepercayaan yang semakin besar dari masyarakat terhadap layanan Bluebird yang aman dan andal di kota ini. Kami selalu berupaya menghadirkan inovasi untuk tetap relevan dengan berbagai segmen pelanggan. Penyempurnaan dari sisi operasional, armada, dan variasi layanan juga konsisten dilakukan untuk menghadirkan solusi mobilitas dengan Standar Nyaman Indonesia (SNI) bagi masyarakat Surabaya.” Surabaya dikenal dengan ragam layanan mobilitas yang ditawarkan oleh Bluebird, mulai dari taksi reguler, Bluebird; layanan penyewaan mobil, Goldenbird; bus pariwisata, Bigbird; logistik, Bluebird Kirim; serta layanan shuttle dan bus antar kota, Cititrans. Hingga kini, jumlah armada di Surabaya mencapai 680 kendaraan, termasuk 265 kendaraan berbahan bakar gas atau CNG sebagai bentuk komitmen untuk menyediakan transportasi ramah lingkungan.
Bluebird Perkuat Surabaya Jadi Kota Strategis, Pertumbuhan & Mobilitas Berkelanjutan
KONTAN.CO.ID - PT Blue Bird Tbk (Bluebird) menegaskan posisi strategis Surabaya sebagai salah satu pusat operasional utama dalam mendukung mobilitas berkelanjutan. Hingga Oktober 2024, jumlah pengguna Bluebird di Surabaya mengalami peningkatan sebesar 75% sejak akhir tahun 2023. Pertumbuhan ini tidak lepas dari transformasi digital Bluebird yang didukung dengan adopsi teknologi yang semakin optimal di masyarakat Surabaya. Hal ini ditunjukkan dengan peningkatan signifikan pengguna aplikasi MyBluebird sebesar 68% selama 2024, menjadikannya kanal kedua paling populer untuk pemesanan layanan Bluebird. Panca Wiadnyana, VP Marketing PT Blue Bird Tbk, mengatakan, “Pertumbuhan bisnis yang positif ini menunjukkan kepercayaan yang semakin besar dari masyarakat terhadap layanan Bluebird yang aman dan andal di kota ini. Kami selalu berupaya menghadirkan inovasi untuk tetap relevan dengan berbagai segmen pelanggan. Penyempurnaan dari sisi operasional, armada, dan variasi layanan juga konsisten dilakukan untuk menghadirkan solusi mobilitas dengan Standar Nyaman Indonesia (SNI) bagi masyarakat Surabaya.” Surabaya dikenal dengan ragam layanan mobilitas yang ditawarkan oleh Bluebird, mulai dari taksi reguler, Bluebird; layanan penyewaan mobil, Goldenbird; bus pariwisata, Bigbird; logistik, Bluebird Kirim; serta layanan shuttle dan bus antar kota, Cititrans. Hingga kini, jumlah armada di Surabaya mencapai 680 kendaraan, termasuk 265 kendaraan berbahan bakar gas atau CNG sebagai bentuk komitmen untuk menyediakan transportasi ramah lingkungan.
TAG: