JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menggelar Pasar Indonesia untuk menarik masyarakat yang tertarik dalam dunia fashion. Pahala N. Mansury, Direktur Keuangan dan Strategi Bank Mandiri, mengatakan, kegiatan Pasar Indonesia ini sebagai wadah promosi bagi nasabah mitra binaan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) nasabah Bank Mandiri. "Kami menargetkan jumlah pengunjung 100.000 orang dengan nilai transaksi Rp 6 miliar - Rp 8 miliar sampai 26 Oktober 2014," kata Pahala, (22/10). Adapun, jumlah pengunjung ini naik 300% dibandingkan jumlah pengunjung 25.000 orang pada tahun lalu. Pahala menambahkan, Pasar Indonesia ini menjadi wadah bagi nasabah mitra binaan nasabah Mandiri yang ingin memperluas jaringan dan promosi. Bank berpelat merah memberikan peluang kepada pekerja kreatif yang ingin menerima kredit dari Mandiri untuk mendorong industri usahanya. "Sampai saat ini kredit yang mengalir untuk industri kredit masih kecil," tambahnya.
Gelar Pasar Indonesia, BMRI kejar transaksi Rp 8 M
JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menggelar Pasar Indonesia untuk menarik masyarakat yang tertarik dalam dunia fashion. Pahala N. Mansury, Direktur Keuangan dan Strategi Bank Mandiri, mengatakan, kegiatan Pasar Indonesia ini sebagai wadah promosi bagi nasabah mitra binaan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) nasabah Bank Mandiri. "Kami menargetkan jumlah pengunjung 100.000 orang dengan nilai transaksi Rp 6 miliar - Rp 8 miliar sampai 26 Oktober 2014," kata Pahala, (22/10). Adapun, jumlah pengunjung ini naik 300% dibandingkan jumlah pengunjung 25.000 orang pada tahun lalu. Pahala menambahkan, Pasar Indonesia ini menjadi wadah bagi nasabah mitra binaan nasabah Mandiri yang ingin memperluas jaringan dan promosi. Bank berpelat merah memberikan peluang kepada pekerja kreatif yang ingin menerima kredit dari Mandiri untuk mendorong industri usahanya. "Sampai saat ini kredit yang mengalir untuk industri kredit masih kecil," tambahnya.