BMW Astra sediakan layanan evakuasi kendaraan terdampak banjir secara gratis



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Curah hujan tinggi di Jakarta hingga Sabtu (20/2) telah membuat sejumlah wilayah di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya terendam banjir. Menyikapi hal ini, BMW Astra menyediakan layanan jemput untuk semua mobil BMW dan MINI yang terdampak banjir. 

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan, BMW Astra siap membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya yang terjebak banjir ke seluruh bengkel BMW Astra tanpa dikenakan biaya.

“Kami turut prihatin atas bencana alam yang terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Seperti yang kita ketahui banyak kendaraan roda empat yang terjebak banjir, di antaranya BMW dan MINI,” tutur Fredy dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (21/2).

Baca Juga: Aprindo berharap pemerintah ambil tindakan serius dalam menanggulangi banjir

Aftersales Manager BMW Astra, Budi Kurniawan menambahkan, dalam hal pelanggan terjebak banjir, pelanggan diharap tetap tenang dan tidak menyalakan mobilnya untuk menghindari masuknya air ke dalam mesin maupun korsleting listrik.

Setelah itu,  pelanggan disarankan untuk menghubungi pihak BMW Astra untuk mendapatkan layanan evakuasi dan penanganan lebih lanjut.

Untuk mendapatkan layanan ini, Pemilik BMW dan MINI bisa menghubungi 1-500-898 lalu kemudian menekan 4. Opsi lainnya, pemilik BMW dan MINI juga bisa menghubungi 0856-9764-3550 (BMW Astra Sunter), 0815-1478-8486 (BMW Astra Cilandak), 0821-1627-5500 (BMW Astra Pluit), atau 0852-1524-2001 (BMW Astra Serpong).

“BMW Astra juga akan bantu layani proses klaim jika Anda memiliki asuransi untuk mobil yang terdampak banjir,” imbuh Budi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto