JAKARTA. BMW Indonesia tahun ini memprediksi penjualan BMW akan lebih banyak berasal dari sedan high end. "Dari segi model di tahun 2017 yang akan menjadi fokus itu adalah sedan bisnis. Untuk sedan bisnis itu ada BMW seri lima," kata Jodie O'tania, Vice President Corporate Communication BMW Indonesia, Rabu (8/2) lalu. Mengenai target yang dipatok, Jodie mengatakan, BMW tidak memasang angka tertentu. "Kalau untuk proyeksi target penjualan 2017, BMW pasti sebanyak-banyaknya," kata Jodie. Sementara strategi penjualan BMW Indonesia ialah fokus mengembangkan inovasi. Sehingga konsumen bisa mendapatkan fitur termutakhir. "Memang kami ingin terus meningkatkan awareness seputar teknologi BMW. Termasuk di dalamnya BMWi, electro mobility dan juga inovasi terbaru lain yang ada dalam kendaraan BMW," ujar Jodie.
BMW fokus jualan sedan bisnis tahun ini
JAKARTA. BMW Indonesia tahun ini memprediksi penjualan BMW akan lebih banyak berasal dari sedan high end. "Dari segi model di tahun 2017 yang akan menjadi fokus itu adalah sedan bisnis. Untuk sedan bisnis itu ada BMW seri lima," kata Jodie O'tania, Vice President Corporate Communication BMW Indonesia, Rabu (8/2) lalu. Mengenai target yang dipatok, Jodie mengatakan, BMW tidak memasang angka tertentu. "Kalau untuk proyeksi target penjualan 2017, BMW pasti sebanyak-banyaknya," kata Jodie. Sementara strategi penjualan BMW Indonesia ialah fokus mengembangkan inovasi. Sehingga konsumen bisa mendapatkan fitur termutakhir. "Memang kami ingin terus meningkatkan awareness seputar teknologi BMW. Termasuk di dalamnya BMWi, electro mobility dan juga inovasi terbaru lain yang ada dalam kendaraan BMW," ujar Jodie.