KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BMW Group Indonesia perkuat posisinya sebagai pemimpin di segmen otomotif premium Indonesia dengan mencatatkan penjualan tertinggi di segmen kendaraan premium berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Brand BMW juga meraih posisi teratas di antara seluruh brand premium. BMW Group Indonesia menghasilkan pertumbuhan penjualan sebesar 21% menjadi 3.102 unit kendaraan BMW dan MINI pada tahun 2021, yang terdiri dari 2.433 (+17%) unit BMW dan 669 (+39%) unit MINI. Secara global, BMW Group membukukan pertumbuhan penjualan year-on-year yang solid sebesar 8,4% di tahun lalu, dengan total 2.521.525 kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce dikirimkan ke pelanggan di seluruh dunia. Penjualan BMW mencapai rekor tertinggi baru tahun lalu yaitu 2.213.795 unit (+9,1%).
BMW Group Perkuat Posisi Pemimpin Segmen Otomotif Premium di Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BMW Group Indonesia perkuat posisinya sebagai pemimpin di segmen otomotif premium Indonesia dengan mencatatkan penjualan tertinggi di segmen kendaraan premium berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Brand BMW juga meraih posisi teratas di antara seluruh brand premium. BMW Group Indonesia menghasilkan pertumbuhan penjualan sebesar 21% menjadi 3.102 unit kendaraan BMW dan MINI pada tahun 2021, yang terdiri dari 2.433 (+17%) unit BMW dan 669 (+39%) unit MINI. Secara global, BMW Group membukukan pertumbuhan penjualan year-on-year yang solid sebesar 8,4% di tahun lalu, dengan total 2.521.525 kendaraan BMW, MINI, dan Rolls-Royce dikirimkan ke pelanggan di seluruh dunia. Penjualan BMW mencapai rekor tertinggi baru tahun lalu yaitu 2.213.795 unit (+9,1%).