KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai upaya menambah investor ritel, PT BNI Asset Management (BNI AM) gencar melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Pada Rabu (4/4), BNI AM bersama BNI Group menyelenggarakan sosialisasi pentingnya perencanaan keuangan dan investasi reksadana sebagai persiapan di masa depan kepada pegawai BNI Group. BNI AM terutama membidik pegawai BNI Group yang masuk kategori generasi milenial. Reita Farianti Direktur Utama BNI AM optimistis, minat generasi milenial untuk berinvestasi di reksadana akan meningkat pada tahun ini. "Kami berharap kaum milenial bisa lebih cepat memahami investasi reksadana karena minimal investasi cukup terjangkau Rp 100.000," kata Reita, dalam keterangan tertulis, Rabu (4/4).
BNI AM gencar membidik investor ritel generasi milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai upaya menambah investor ritel, PT BNI Asset Management (BNI AM) gencar melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Pada Rabu (4/4), BNI AM bersama BNI Group menyelenggarakan sosialisasi pentingnya perencanaan keuangan dan investasi reksadana sebagai persiapan di masa depan kepada pegawai BNI Group. BNI AM terutama membidik pegawai BNI Group yang masuk kategori generasi milenial. Reita Farianti Direktur Utama BNI AM optimistis, minat generasi milenial untuk berinvestasi di reksadana akan meningkat pada tahun ini. "Kami berharap kaum milenial bisa lebih cepat memahami investasi reksadana karena minimal investasi cukup terjangkau Rp 100.000," kata Reita, dalam keterangan tertulis, Rabu (4/4).