KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI, anggota indeks Kompas100) sebagai salah satu bank yang tergabung dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) sudah siap dalam mengimplementasikan Quick Response Indonesia Standard (QRIS) yang ditargetkan mulai pada paruh kedua 2019 ini. Himbara saat ini memiliki platform bersama untuk transaksi berbasis QR code yakni LinkAja. Direktur Teknologi Informasi dan Operasi BNI Dadang Setiabudi mengatakan, tidak ada kendala yang yang berarti dalam persiapan implementasi standardisasi QR code tersebut. Baca Juga: Hanwa Life bidik porsi 30% premi berasal dari bancassurance untuk 5 tahun ke depan
BNI bersama Himbara sudah siap implementasikan QR Code Indonesia Standard (QRIS)
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI, anggota indeks Kompas100) sebagai salah satu bank yang tergabung dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) sudah siap dalam mengimplementasikan Quick Response Indonesia Standard (QRIS) yang ditargetkan mulai pada paruh kedua 2019 ini. Himbara saat ini memiliki platform bersama untuk transaksi berbasis QR code yakni LinkAja. Direktur Teknologi Informasi dan Operasi BNI Dadang Setiabudi mengatakan, tidak ada kendala yang yang berarti dalam persiapan implementasi standardisasi QR code tersebut. Baca Juga: Hanwa Life bidik porsi 30% premi berasal dari bancassurance untuk 5 tahun ke depan