BNI Contact Center meraih dua medali emas sekaligus dalam ajang The Best Contact Center Indonesia, yaitu dalam kategori Technology Innovation dan Media Digital. Prestasi ini tercatat setelah BNI dinilai sukses mengembangkan Aplikasi Contact Center Digital yang memungkinkan nasabah dan masyarakat umum mampu berinteraksi dengan Contact Center secara digital. Inovasi ini membuat BNI dinilai layak memperoleh penghargaan sebagai Aplikasi Contact Center yang berbasiskan teknologi Artificial Intelligent terbaik. Aplikasi ini unggul karena terintegrasi dengan mesin learning dan Natural Language Process (NLP). Penyerahan kedua Medali Emas tersebut dilaksanakan pada Malam Gala Dinner The Best Contact Center Indonesia di Jakarta, Selasa (10 September 2019). Ini merupakan perhelatan antar contact center untuk saling bertukar inovasi.
BNI Contact Center Raih 2 Medali Emas
BNI Contact Center meraih dua medali emas sekaligus dalam ajang The Best Contact Center Indonesia, yaitu dalam kategori Technology Innovation dan Media Digital. Prestasi ini tercatat setelah BNI dinilai sukses mengembangkan Aplikasi Contact Center Digital yang memungkinkan nasabah dan masyarakat umum mampu berinteraksi dengan Contact Center secara digital. Inovasi ini membuat BNI dinilai layak memperoleh penghargaan sebagai Aplikasi Contact Center yang berbasiskan teknologi Artificial Intelligent terbaik. Aplikasi ini unggul karena terintegrasi dengan mesin learning dan Natural Language Process (NLP). Penyerahan kedua Medali Emas tersebut dilaksanakan pada Malam Gala Dinner The Best Contact Center Indonesia di Jakarta, Selasa (10 September 2019). Ini merupakan perhelatan antar contact center untuk saling bertukar inovasi.