Siap-siap, BNI Expo 2024 Akan Tawarkan Promo KPR, KKB, Fashion, Hingga Tiket Pesawat



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Siap-siap, Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) akan menabur beragam promo lewat perhelatan BNI Expo 2024 yang akan digelar pada 2-4 Agustus 2024 di ICE BSD, Tangerang. Pameran ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BNI ke-78.

BNI Expo 2024 hadir sebagai langkah BNI untuk memacu kredit konsumen dan mendorong aktivasi superapp Wondr yang baru diluncurkan pada 5 Juli lalu. Oleh karena itu, pameran ini akan jadi momentum menarik berburu berbagai kebutuhan dengan harga diskon, mulai dari kredit pemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan, kebutuhan traveling, hingga kebutuhan ritel lainnya. 

Beragam promo dan suku bunga spesial yang disajikan pada BNI Expo 2024 akan dikombinasikan dengan kenyamanan bertransaksi dengan wondr by BNI. Sehingga pengunjung akan  dimudahkan dalam menggapai keinginannya. 


Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengungkapkan, BNI Expo 2024 digelar dalam rangka meningkatkan awareness brand BNI sebagai financial solution partner. “Event ini menjadi one stop solution yang kami tawarkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan nasabah,” ujarnya, Selasa (30/7).

Baca Juga: Bank Hibank Dukung Pembiayaan Hijau

Ia menjelaskan, BNI Expo 2024 akan hadir dengan empat konsep. Pertama, akan ada pemeran segmen otomotif yang menghadirkan 21 merek mobil dan tiga merek motor.  BNI akan memberikan promo kredit kendaraan bermotor (KKB) dengan bunga sebesar 1,78%. 

Kedua, pameran segmen perumahan dengan menawarkan promo bunga KPR sebesar 1,78% fixed 1 tahun. Untuk menjalankan pameran ini, BNI menggandeng 22 pengembang dan dua perusahaan ritel peralatan rumah tangga, yakni Kawan Lama dan Bardie.

Ketiga, pameran segmen travel yang menghadirkan berbagai maskapai. Corina bilang, BNI akan menggelar flash sale pada pukul 15.00- 16.00 WIB selama pameran dengan memberikan tiket pesawat pulang pergi (PP) Jakarta- Bali seharga Rp 780.000. “Untuk rute internasioonal, ada flash sales harga tiket pesawat PP sebesar Rp 5,78 juta untuk rute Jakarta-Tokyo,” ungkap  Corina. 

Keempat, pameran segmen ritel. Disini, BNI akan menghadirkan berbagai merchant ritel ternama, termasuk 24 tenan fashion. Selama gelaran BNI Expo, pengunjung bisa mendapatkan sepatu sneaker paling hits saat ini hanya senilai Rp 278.000. 

Bersamaan dengan pameran ini, BNI akan meluncurkan kartu kredit co-branding dengan MAP Club. “BNI menjadi yang pertama mendapatkan co-branding dengan MAP,” kata Corina. 

Baca Juga: Promo Wondr by BNI di Pepper Lunch Harga Spesial Setiap Selasa, Berakhir Hari Ini

Selain itu, BNI Expo juga akan menghadirkan booth BNI Xpora. Terdapat 20 tenant nasabah  Xpora yang akan meramaikan pamerah tersebut. 

Corina berharap BNI Expo bisa mendorong portofolio kredit konsumer BNI tahun ini. Adapun per Juni 2024, kredit konsumer BNI sudah mencapai Rp 118 trirliun atau tumbuh sebesar 15% secara tahunan. “Kami masih sangat optimis dengan prospek kredit konsumer pada semester II,” ujarnya.

Tak hanya itu, perhelatan ini juga diharapkan bisa semakin mempercepat adopsi penggunaan superapp Wondr. Mendekati akhir Juli 2024, Wondr telah diunduh sekitar 1,4 juta pengguna. 

Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih seru dan mendapatkan beragam promo menarik di BNI EXPO 2024 langsung saja kunjungi website  bit.ly/PROMO-BNIEXPO2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dina Hutauruk