KONTAN.CO.ID - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) berambisi menjual Obligasi Negara Ritel atau Obligasi Ritel Indonesia (ORI) seri ORI O14 berkupon 5,85% lebih dari Rp 2,1 triliun. Sekretaris Perusahaan Bank BNI Ryan Kiryanto mengatakan pada seri penjualan ORI 013 BNI berhasil menjual sebanyak Rp 2,1 triliun. Kali ini, untuk kupon ORI 014 Ryan mengatakan akan berupaya keras mencapai kembali target penjualan seperti pada seri ORI 013. "Syukur-syukur bisa melebihi volume penjualan ORI013," kata Ryan, Kamis (28/9). BNI menargetkan seluruh segmen nasbaah BNI yang ada melalui kantor cabang BNI diseluruh Indonesia sebagai sasaran target penjualan obligasi ini. "Kami akan mengupayakan penawaran dengan lebih intens lagi dibanding tahun lalu," kata Ryan. Strategi yang BNI terapkan dalam meraih pembeli obligasi ini adalah pertama, menggunakan seluruh channel publikasi dan komunikasi dalam melakukan product campaign. Kedua, menggunakan seluruh channel distribusi yang ada dalam menawarkan ORI014. Ketiga, menawarkan dengan reward program bagi investor yang membeli melalui program cash-back dan disediakan hadiah menarik. "Kami berharap prospek penjualan ORI014 dengan kupon 5,85% akan tetap baik, kami salah satu agen penjual yang ditunjuk akan berupaya lebih maksimal dan optimal, salah satunya membuat program referral yang menarik bagi tenaga pemasar yang menjual ORI 014," kata Ryan.
BNI kejar targt ORI 014 lebih dari Rp 2,1 triliun
KONTAN.CO.ID - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) berambisi menjual Obligasi Negara Ritel atau Obligasi Ritel Indonesia (ORI) seri ORI O14 berkupon 5,85% lebih dari Rp 2,1 triliun. Sekretaris Perusahaan Bank BNI Ryan Kiryanto mengatakan pada seri penjualan ORI 013 BNI berhasil menjual sebanyak Rp 2,1 triliun. Kali ini, untuk kupon ORI 014 Ryan mengatakan akan berupaya keras mencapai kembali target penjualan seperti pada seri ORI 013. "Syukur-syukur bisa melebihi volume penjualan ORI013," kata Ryan, Kamis (28/9). BNI menargetkan seluruh segmen nasbaah BNI yang ada melalui kantor cabang BNI diseluruh Indonesia sebagai sasaran target penjualan obligasi ini. "Kami akan mengupayakan penawaran dengan lebih intens lagi dibanding tahun lalu," kata Ryan. Strategi yang BNI terapkan dalam meraih pembeli obligasi ini adalah pertama, menggunakan seluruh channel publikasi dan komunikasi dalam melakukan product campaign. Kedua, menggunakan seluruh channel distribusi yang ada dalam menawarkan ORI014. Ketiga, menawarkan dengan reward program bagi investor yang membeli melalui program cash-back dan disediakan hadiah menarik. "Kami berharap prospek penjualan ORI014 dengan kupon 5,85% akan tetap baik, kami salah satu agen penjual yang ditunjuk akan berupaya lebih maksimal dan optimal, salah satunya membuat program referral yang menarik bagi tenaga pemasar yang menjual ORI 014," kata Ryan.