KONTAN.CO.ID - JAKATA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) mengaku sudah mengembangkan teknologi omnichannel dalam beberapa tahun terakhir. Dadang Setiabudi, Direktur Teknologi Informasi dan Operasi BNI bilang penerapan omnichannel ini dimulai dengan penerapan service oriented architecture (SOA). "Seluruh proses bisnis sudah menjadi layanan yang dapat digunakan oleh channel yang dimiliki bank," kata Dadang kepada kontan.co.id, Kamis (7/6).
BNI kembangkan teknologi layanan perbankan omnichannel
KONTAN.CO.ID - JAKATA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) mengaku sudah mengembangkan teknologi omnichannel dalam beberapa tahun terakhir. Dadang Setiabudi, Direktur Teknologi Informasi dan Operasi BNI bilang penerapan omnichannel ini dimulai dengan penerapan service oriented architecture (SOA). "Seluruh proses bisnis sudah menjadi layanan yang dapat digunakan oleh channel yang dimiliki bank," kata Dadang kepada kontan.co.id, Kamis (7/6).