KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memperluas jaringan di industri asuransi dengan menggandeng PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo). BNI menanamkan berbagai jasa perbankan yang menjadi keunggulannya untuk memudahkan proses bisnis Jasindo mulai dari layanan cash management hingga penyaluran kredit bagi para pegawai Jasindo. Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati menyebut, pihaknya berkomitmen menjadi one stop financial services bagi para nasabahnya. Untuk memenuhi komitmen tersebut, BNI menyediakan layanan integrated cash management bagi Jasindo untuk pertanggungan nasabah korporasi maupun ritel. Layanan tersebut dapat digunakan untuk memfasilitasi kebutuhan Jasindo dalam penerimaan premi melalui e-collection & autodebit, tabungan, pembayaran klaim, pembayaran pajak dan pembayaran lain melalui BNI Direct. “Dengan fasilitas tersebut bagian pemasaran dan keuangan Jasindo akan lebih mudah dalam melakukan rekonsiliasi dan melihat laporan hasil produksi pendapat premi secara real time. Hal ini akan meningkatkan bisnis Jasindo dalam menghadapi persaingan dengan kompetitor. Layanan BNI Integrated Cash Management juga digunakan untuk pembayaran payroll pegawai Jasindo dan juga layanan bill payment lainnya,” ujar Adi.
BNI layani cash management Jasindo
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memperluas jaringan di industri asuransi dengan menggandeng PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo). BNI menanamkan berbagai jasa perbankan yang menjadi keunggulannya untuk memudahkan proses bisnis Jasindo mulai dari layanan cash management hingga penyaluran kredit bagi para pegawai Jasindo. Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati menyebut, pihaknya berkomitmen menjadi one stop financial services bagi para nasabahnya. Untuk memenuhi komitmen tersebut, BNI menyediakan layanan integrated cash management bagi Jasindo untuk pertanggungan nasabah korporasi maupun ritel. Layanan tersebut dapat digunakan untuk memfasilitasi kebutuhan Jasindo dalam penerimaan premi melalui e-collection & autodebit, tabungan, pembayaran klaim, pembayaran pajak dan pembayaran lain melalui BNI Direct. “Dengan fasilitas tersebut bagian pemasaran dan keuangan Jasindo akan lebih mudah dalam melakukan rekonsiliasi dan melihat laporan hasil produksi pendapat premi secara real time. Hal ini akan meningkatkan bisnis Jasindo dalam menghadapi persaingan dengan kompetitor. Layanan BNI Integrated Cash Management juga digunakan untuk pembayaran payroll pegawai Jasindo dan juga layanan bill payment lainnya,” ujar Adi.