KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berbagai cara dilakukan perusahaan asuransi untuk meningkatkan bisnis saat pandemi. Salah satunya dengan mengandalkan pemasaran melalui telemarketing untuk menggaet lebih banyak nasabah. Bahkan, BNI Life menargetkan bisnis telemarketing mencapai Rp 598 miliar pada tahun ini. Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany optimistis dapat mencapai target tersebut karena kanal telemarketing bisa diandalkan selama pandemi. "Di tengah pandemi yang belum usai, modal bisnis telemarketing ini memudahkan masyarakat untuk mendapatkan perlindungan asuransi tanpa harus bertemu," kata Neny dalam keterangan resmi, Senin (12/4).
BNI Life bidik pemasaran lewat telemarketing capai Rp 598 miliar di 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berbagai cara dilakukan perusahaan asuransi untuk meningkatkan bisnis saat pandemi. Salah satunya dengan mengandalkan pemasaran melalui telemarketing untuk menggaet lebih banyak nasabah. Bahkan, BNI Life menargetkan bisnis telemarketing mencapai Rp 598 miliar pada tahun ini. Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany optimistis dapat mencapai target tersebut karena kanal telemarketing bisa diandalkan selama pandemi. "Di tengah pandemi yang belum usai, modal bisnis telemarketing ini memudahkan masyarakat untuk mendapatkan perlindungan asuransi tanpa harus bertemu," kata Neny dalam keterangan resmi, Senin (12/4).