JAKARTA. PT BNI Life Insurance (BNI Life) terus mengembangkan jalur distribusi untuk memperluas jangkauan dan penetrasi pasar. Berbagai cara ditempuh termasuk menambah jumlah tenaga pemasar. Direktur Utama PT BNI Life Insurance Budi Tampubolon mengatakan, komitmen jangka panjang BNI Life di Indonesia salah satunya ditunjukkan melalui pertumbuhan jumlah tenaga pemasar sebesar 60% sepanjang 2015. "Kami berkomitmen untuk menjangkau semakin banyak masyarakat dan membuka akses kepada perlindungan asuransi melalui tenaga pemasar berlisensi yang terus bertumbuh," ujar Budi melalui keterangan pers, Senin (30/11).
BNI Life cetak pertumbuhan tenaga pemasar 60%
JAKARTA. PT BNI Life Insurance (BNI Life) terus mengembangkan jalur distribusi untuk memperluas jangkauan dan penetrasi pasar. Berbagai cara ditempuh termasuk menambah jumlah tenaga pemasar. Direktur Utama PT BNI Life Insurance Budi Tampubolon mengatakan, komitmen jangka panjang BNI Life di Indonesia salah satunya ditunjukkan melalui pertumbuhan jumlah tenaga pemasar sebesar 60% sepanjang 2015. "Kami berkomitmen untuk menjangkau semakin banyak masyarakat dan membuka akses kepada perlindungan asuransi melalui tenaga pemasar berlisensi yang terus bertumbuh," ujar Budi melalui keterangan pers, Senin (30/11).