BNI Life cetak pertumbuhan tenaga pemasar 60%



JAKARTA. PT BNI Life Insurance (BNI Life) terus mengembangkan jalur distribusi untuk memperluas jangkauan dan penetrasi pasar. Berbagai cara ditempuh termasuk menambah jumlah tenaga pemasar.

Direktur Utama PT BNI Life Insurance Budi Tampubolon mengatakan, komitmen jangka panjang BNI Life di Indonesia salah satunya ditunjukkan melalui pertumbuhan jumlah tenaga pemasar sebesar 60% sepanjang 2015.

"Kami berkomitmen untuk menjangkau semakin banyak masyarakat dan membuka akses kepada perlindungan asuransi melalui tenaga pemasar berlisensi yang terus bertumbuh," ujar Budi melalui keterangan pers, Senin (30/11).


Menurut Budi, tenaga pemasar inilah yang membantu setiap nasabah memiliki perlindungan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan serta kondisi keuangan mereka.

Untuk mewujudkan hal tersebut, BNI Life mendorong para nasabah untuk berkonsultasi secara berkala dengan tenaga pemasar BNI Life.

Selain itu, BNI Life juga berupaya untuk memudahkan akses masyarakat dalam mendapatkan informasi dan layanan melalui melalui 38 kantor pemasaran dan lebih dari 1400 bancassurance outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Havid Vebri