JAKARTA. PT BNI Life Insurance makin memprioritaskan kestabilan dalam pertumbuhan bisnis. Itu sebabnya, penetrasi di produk-produk regular premi menjadi agenda perusahaan. Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon mengatakan, sejak awal berdiri, perusahaannya memang banyak menjual produk single premi. Namun, kebijakan tersebut mulai bergeser sekitar tiga tahun belakangan ini. Pasalnya menurut dia, meski produk single premi bisa langsung mendapatkan angka yang besar, namun hal tersebut punya tantangan tersendiri. Di tahun berikutnya, perseroan mesti benar-benar mencari pasar baru lagi dari awal.
BNI Life fokus jaring premi berkala tahun ini
JAKARTA. PT BNI Life Insurance makin memprioritaskan kestabilan dalam pertumbuhan bisnis. Itu sebabnya, penetrasi di produk-produk regular premi menjadi agenda perusahaan. Direktur Utama BNI Life Budi Tampubolon mengatakan, sejak awal berdiri, perusahaannya memang banyak menjual produk single premi. Namun, kebijakan tersebut mulai bergeser sekitar tiga tahun belakangan ini. Pasalnya menurut dia, meski produk single premi bisa langsung mendapatkan angka yang besar, namun hal tersebut punya tantangan tersendiri. Di tahun berikutnya, perseroan mesti benar-benar mencari pasar baru lagi dari awal.