JAKARTA. Perusahaan asuransi terus meningkatkan target bisnis dari tahun ke tahun. PT BNI Life Insurance menyiapkan serangkaian taktik jitu dalam mencapai target tahun ini. Geger Maulana, Wakil Direktur Utama PT BNI Life Insurance mengaku memiliki pekerjaan rumah tahun ini berupa memacu premi dua kali lebih besar di banding tahun lalu. Untuk mencapai target premi tahun ini sebesar Rp 6,4 triliun, pihaknya akan mengembangkan strategi pertumbuhan bisnis employee benefit dengan menggarap lebih dari 2000 nasabah grup korporasi. "Kami menyiapkan strategi jangka menengah dengan menggandeng induk usaha, BNI untuk menjual produk asuransi kesehatan dan saving plan para pegawai serta asuransi purna jabatan bagi para direksi dan komisaris perusahaan yang bersangkutan," ujar Geger.
BNI Life genjot nasabah korporasi
JAKARTA. Perusahaan asuransi terus meningkatkan target bisnis dari tahun ke tahun. PT BNI Life Insurance menyiapkan serangkaian taktik jitu dalam mencapai target tahun ini. Geger Maulana, Wakil Direktur Utama PT BNI Life Insurance mengaku memiliki pekerjaan rumah tahun ini berupa memacu premi dua kali lebih besar di banding tahun lalu. Untuk mencapai target premi tahun ini sebesar Rp 6,4 triliun, pihaknya akan mengembangkan strategi pertumbuhan bisnis employee benefit dengan menggarap lebih dari 2000 nasabah grup korporasi. "Kami menyiapkan strategi jangka menengah dengan menggandeng induk usaha, BNI untuk menjual produk asuransi kesehatan dan saving plan para pegawai serta asuransi purna jabatan bagi para direksi dan komisaris perusahaan yang bersangkutan," ujar Geger.