KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance masih mengandalkan pemasaran lewat bancassurance tahun ini. Hingga saat ini, kanal pemasaran asuransi lewat bank ini berkontribusi sekitar 70% dari total premi. “Tahun ini kami akan mempertahankan kontribusi kanal bancassurance dengan mengoptimalkan penjualan produk-produk asuransi yang ada,” kata Direktur BNI Life Neny Asriany kepada Kontan.co.id, Rabu (18/3). Baca Juga: Kanal bancassurance masih jadi penopang industri asuransi jiwa
BNI Life masih andalkan kanal bancassurance
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance masih mengandalkan pemasaran lewat bancassurance tahun ini. Hingga saat ini, kanal pemasaran asuransi lewat bank ini berkontribusi sekitar 70% dari total premi. “Tahun ini kami akan mempertahankan kontribusi kanal bancassurance dengan mengoptimalkan penjualan produk-produk asuransi yang ada,” kata Direktur BNI Life Neny Asriany kepada Kontan.co.id, Rabu (18/3). Baca Juga: Kanal bancassurance masih jadi penopang industri asuransi jiwa