KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance menargetkan tenaga pemasar dapat berkontribusi lebih dari 98% dari target pendapatan premi di tahun 2024. Plt. Direktur Utama BNI Life Eben Eser Nainggolan mengungkapkan target pendapatan premi BNI Life di tahun ini sebesar Rp 6,4 triliun. Ia menargetkan sekitar lebih dari 98% merupakan kontribusi dari seluruh tenaga pemasar di seluruh kanal distribusi yang ada di BNI Life yaitu inbranch, telemarketing, agency, employee benefit dan syariah. Menurutnya tenaga pemasar sangatlah penting dalam mendukung bisnis. "Tenaga pemasar ini berperan penting dan tentunya dari setiap tenaga pemasar juga memiliki target premi yang harus dicapai," jelas Eben pada Kontan, Rabu (21/2).
BNI Life Targetkan Kontribusi Premi dari Tenaga Pemasar Terjaga pada Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance menargetkan tenaga pemasar dapat berkontribusi lebih dari 98% dari target pendapatan premi di tahun 2024. Plt. Direktur Utama BNI Life Eben Eser Nainggolan mengungkapkan target pendapatan premi BNI Life di tahun ini sebesar Rp 6,4 triliun. Ia menargetkan sekitar lebih dari 98% merupakan kontribusi dari seluruh tenaga pemasar di seluruh kanal distribusi yang ada di BNI Life yaitu inbranch, telemarketing, agency, employee benefit dan syariah. Menurutnya tenaga pemasar sangatlah penting dalam mendukung bisnis. "Tenaga pemasar ini berperan penting dan tentunya dari setiap tenaga pemasar juga memiliki target premi yang harus dicapai," jelas Eben pada Kontan, Rabu (21/2).