KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance (BNI Life) teruus menggenjot penjualan premi dari kanal keagenan, karena kontribusi penjualan kanal keagenan di segmen asuransi individu masih cukup signifikan. "Di mana saat ini kontribusi penjualan produk asuransi jiwa individu melalui kanal keagenan masih berada di posisi kedua setelah segmen bancassurance," ujar Plt Direktur Utama BNI Life Eben Eser Nainggolan kepada Kontan.co.id, Senin (10/6). Baca Juga: BNI Life Catat Total Tertanggung Capai Sekitar 1,8 Juta Orang Per April 2024
BNI Life Targetkan Pendapatan Premi Kanal Keagenan Rp 222 Miliar di 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance (BNI Life) teruus menggenjot penjualan premi dari kanal keagenan, karena kontribusi penjualan kanal keagenan di segmen asuransi individu masih cukup signifikan. "Di mana saat ini kontribusi penjualan produk asuransi jiwa individu melalui kanal keagenan masih berada di posisi kedua setelah segmen bancassurance," ujar Plt Direktur Utama BNI Life Eben Eser Nainggolan kepada Kontan.co.id, Senin (10/6). Baca Juga: BNI Life Catat Total Tertanggung Capai Sekitar 1,8 Juta Orang Per April 2024