KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Awal April lalu, BNI Life Insurance telah meluncurkan produk asuransi digital bernama Laku Pandai Plus BNI46 di Kediri Jawa Timur. Produk asuransi mikro ini membidik kelompok petani, nelayan, peternak, pedagang serta masyarakat berpenghasilan rendah. BNI Life berharap distribusi asuransi ini bisa mengumpulkan premi Rp 5 miliar hingga Rp 10 miliar di tahun 2018. Namun, target itu bisa lebih rendah, karena pembayaran premi hanya sekitar Rp 20.000 – Rp 50.000 per bulan. “Iya Rp 10 miliar itu target tahun ini. Mikro itu masih kecil karena tiap petani membayar sekitar Rp 20.000 dan kami bisa mengcover asuransi Rp 20 juta – Rp 30 juta,” kata Plt Direktur Utama BNI Life Geger N Maulana kepada Kontan.co.id, dalam kesempatan baru-baru ini.
BNI Life targetkan premi hingga Rp 10 miliar dari asuransi mikro Pandai Plus
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Awal April lalu, BNI Life Insurance telah meluncurkan produk asuransi digital bernama Laku Pandai Plus BNI46 di Kediri Jawa Timur. Produk asuransi mikro ini membidik kelompok petani, nelayan, peternak, pedagang serta masyarakat berpenghasilan rendah. BNI Life berharap distribusi asuransi ini bisa mengumpulkan premi Rp 5 miliar hingga Rp 10 miliar di tahun 2018. Namun, target itu bisa lebih rendah, karena pembayaran premi hanya sekitar Rp 20.000 – Rp 50.000 per bulan. “Iya Rp 10 miliar itu target tahun ini. Mikro itu masih kecil karena tiap petani membayar sekitar Rp 20.000 dan kami bisa mengcover asuransi Rp 20 juta – Rp 30 juta,” kata Plt Direktur Utama BNI Life Geger N Maulana kepada Kontan.co.id, dalam kesempatan baru-baru ini.