KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance manargetkan pertumbuhan apik untuk produk asuransi tradisional. Perseroan optimistis bisnis ini masih bisa tumbuh 15% hingga 30% sampai tutup 2018 nanti. Plt Direktur Utama BNI Life Geger N. Maulana mengatakan, hingga kini presentase produk tradisional miliknya memiliki kontribusi dominan yakni 60% hingga 65%. Angka ini masih lebih tinggi dari porsi produk unitlink. Kata Geger, klasifikasi nasabah yang membeli asuransi dibagi menjadi dua yakni pertama yang peduli terhadap produk asuransi yang hanya ingin perlindungan saja namun yang kedua ada juga nasabah yang ingin memproteksi diri namun disertai investasi yakni unitlink.
BNI Life targetkan produk asuransi tradisional bisa tumbuh sampai 30%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance manargetkan pertumbuhan apik untuk produk asuransi tradisional. Perseroan optimistis bisnis ini masih bisa tumbuh 15% hingga 30% sampai tutup 2018 nanti. Plt Direktur Utama BNI Life Geger N. Maulana mengatakan, hingga kini presentase produk tradisional miliknya memiliki kontribusi dominan yakni 60% hingga 65%. Angka ini masih lebih tinggi dari porsi produk unitlink. Kata Geger, klasifikasi nasabah yang membeli asuransi dibagi menjadi dua yakni pertama yang peduli terhadap produk asuransi yang hanya ingin perlindungan saja namun yang kedua ada juga nasabah yang ingin memproteksi diri namun disertai investasi yakni unitlink.