KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus memperkuat layanan terhadap nasabah prioritas. Teranyar, bank pelat merah ini meluncurkan wajah baru layanan BNI Private untuk memperkuat posisinya sebagai mitra keuangan utama bagi kalangan High Net Worth Individual (HNWI). Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan bahwa BNI Private hadir tak sekadar menawarkan pengelolaan kekayaan, tetapi juga mendampingi nasabah dalam menciptakan dampak sosial dan lingkungan yang positif. Ia bilang bahwa transformasi yang baru dilakukan ini mencerminkan komitmen BNI dalam menjawab kebutuhan lintas generasi nasabah HNWI. "Kami tidak hanya membantu nasabah mencapai kesejahteraan finansial, tetapi juga membangun warisan yang berdampak, baik bagi generasi nasabah maupun bagi lingkungan sekitar hingga memberikan privilege kelas dunia," ujar Corina dalam keterangannya, Jumat (23/5).
BNI Melakukan Transformasi Layanan Nasabah Prioritas
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus memperkuat layanan terhadap nasabah prioritas. Teranyar, bank pelat merah ini meluncurkan wajah baru layanan BNI Private untuk memperkuat posisinya sebagai mitra keuangan utama bagi kalangan High Net Worth Individual (HNWI). Direktur Consumer Banking BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan bahwa BNI Private hadir tak sekadar menawarkan pengelolaan kekayaan, tetapi juga mendampingi nasabah dalam menciptakan dampak sosial dan lingkungan yang positif. Ia bilang bahwa transformasi yang baru dilakukan ini mencerminkan komitmen BNI dalam menjawab kebutuhan lintas generasi nasabah HNWI. "Kami tidak hanya membantu nasabah mencapai kesejahteraan finansial, tetapi juga membangun warisan yang berdampak, baik bagi generasi nasabah maupun bagi lingkungan sekitar hingga memberikan privilege kelas dunia," ujar Corina dalam keterangannya, Jumat (23/5).