JAKARTA. Bank BNI mengandalkan bisnis kartu kredit untuk memenuhi target penyaluran kredit konsumsi. Untuk itu, bank berlogo angka 46 ini menciptakan produk inovatif dan memperluas kerjasama dengan berbagai komunitas. Cara terakhir ini efektif menambah jumlah pemilik kartu plastik tersebut. Yang terbaru, BNI menggandeng Yayasan Alumni University of Southern California (AUSCI), menerbitkan kartu kredit affinity: BNI AUSCI Visa Platinum. Gatot M Suwondo, Direktur Utama BNI, mengatakan, pihaknya merangkul AUSCI, karena sebagian besar anggotanya merupakan pengusaha. Mereka bisa meningkatkan sales volume atawa nilai pembiayaan. "Jumlah alumninya memang sedikit, tetapi mereka berpotensi melakukan transaksi dalam jumlah besar," ujarnya, Rabu (28/9).
BNI menggandeng AUSCI untuk memperbesar bisnis kartu kredit
JAKARTA. Bank BNI mengandalkan bisnis kartu kredit untuk memenuhi target penyaluran kredit konsumsi. Untuk itu, bank berlogo angka 46 ini menciptakan produk inovatif dan memperluas kerjasama dengan berbagai komunitas. Cara terakhir ini efektif menambah jumlah pemilik kartu plastik tersebut. Yang terbaru, BNI menggandeng Yayasan Alumni University of Southern California (AUSCI), menerbitkan kartu kredit affinity: BNI AUSCI Visa Platinum. Gatot M Suwondo, Direktur Utama BNI, mengatakan, pihaknya merangkul AUSCI, karena sebagian besar anggotanya merupakan pengusaha. Mereka bisa meningkatkan sales volume atawa nilai pembiayaan. "Jumlah alumninya memang sedikit, tetapi mereka berpotensi melakukan transaksi dalam jumlah besar," ujarnya, Rabu (28/9).