KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi layanan digital PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus mengalami peningkatan. BNI Mobile Banking mencatatkan rata-rata transaksi harian sebanyak 2,14 juta transaksi pada kuartal I 2023. Mengutip materi paparan kinerja BNI kuartal I, Minggu (23/4), rata-rata frekuensi transaksi harian tersebut meningkat 52% dari periode yang sama tahun 2022 (year on year/yoy) yang tercatat sebanyak 1,41 juta. Pertumbuhan transaksi tersebut tak lepas dari jumlah pengguna BNI mobile banking yang juga terus bertambah. Per Maret 2023, pengguna teregistransi mencapai 14,26 juta. Jumlah tersebut meningkat 24,3% dari posisi Maret tahun lalu yang baru tercatat 11,47 juta.
BNI Mobile Banking Catat Rata-rata Transaksi Harian 2,14 Juta
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Transaksi layanan digital PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) terus mengalami peningkatan. BNI Mobile Banking mencatatkan rata-rata transaksi harian sebanyak 2,14 juta transaksi pada kuartal I 2023. Mengutip materi paparan kinerja BNI kuartal I, Minggu (23/4), rata-rata frekuensi transaksi harian tersebut meningkat 52% dari periode yang sama tahun 2022 (year on year/yoy) yang tercatat sebanyak 1,41 juta. Pertumbuhan transaksi tersebut tak lepas dari jumlah pengguna BNI mobile banking yang juga terus bertambah. Per Maret 2023, pengguna teregistransi mencapai 14,26 juta. Jumlah tersebut meningkat 24,3% dari posisi Maret tahun lalu yang baru tercatat 11,47 juta.