KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kebutuhan layanan perbankan digital semakin meningkat selama masa pandemi ini. Menjawab kebutuhan tersebut, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mengatakan pihaknya terus mendorong pengembangan teknologi sebagai salah satu layanan utama untuk memenuhi permintaan nasabah. Antara lain BNI Mobile Banking yang menjadi salah satu preferensi utama bagi nasabah untuk bertransaksi. Hingga September 2020, volume transaksi melalui BNI Mobile Banking tumbuh 80,4% secara year on year (yoy). Baca Juga: Begini strategi BNI mendorong bisnis di tengah pandemi
BNI perkuat layanan digital di tengah pandemi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kebutuhan layanan perbankan digital semakin meningkat selama masa pandemi ini. Menjawab kebutuhan tersebut, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) mengatakan pihaknya terus mendorong pengembangan teknologi sebagai salah satu layanan utama untuk memenuhi permintaan nasabah. Antara lain BNI Mobile Banking yang menjadi salah satu preferensi utama bagi nasabah untuk bertransaksi. Hingga September 2020, volume transaksi melalui BNI Mobile Banking tumbuh 80,4% secara year on year (yoy). Baca Juga: Begini strategi BNI mendorong bisnis di tengah pandemi