KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memperbarui layanan digital banking melalui aplikasi The New BNI Mobile Banking bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke- 75 BNI pada 5 Juli 2021. Salah satu fitur teranyar yang dirilis yakni digital loan yang memberi kemudahan bagi nasabah utk mengajukan pinjaman baik utk pinjaman tanpa agunan, kpr dan lainnya. "The New BNI Mobile Banking kami siapkan untuk menjawab kebutuhan nasabah segmen ritel yang kini semakin dinamis. Untuk itu kami lengkapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap, serta hadir dengan tampilan baru yang SIMPLE, FRESH, CLEAN, yang membuat kita mulai bisa bertransaksi apa aja sekarang, #GaPakeNanti", ujar Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi dalam keterangan resminya, Senin (12/7). Susi menyebutkan, minat masyarakat untuk menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking ini terus meningkat. Hal tersebut terlihat dari jumlah penggunanya yang tumbuh 56,82% YoY pada Kuartal 2 tahun 2021. Para penggunanya juga aktif menggunakan aplikasi ini, terlihat dari jumlah transaksi yang juga terus tumbuh. Pada kuartal II-2021, tercatat jumlah transaksi yang menggunakan BNI Mobile Banking tumbuh sebesar 54,2% secara tahunan (yoy).
BNI rilis The New BNI Mobile Banking, ada fitur digital loan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memperbarui layanan digital banking melalui aplikasi The New BNI Mobile Banking bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke- 75 BNI pada 5 Juli 2021. Salah satu fitur teranyar yang dirilis yakni digital loan yang memberi kemudahan bagi nasabah utk mengajukan pinjaman baik utk pinjaman tanpa agunan, kpr dan lainnya. "The New BNI Mobile Banking kami siapkan untuk menjawab kebutuhan nasabah segmen ritel yang kini semakin dinamis. Untuk itu kami lengkapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap, serta hadir dengan tampilan baru yang SIMPLE, FRESH, CLEAN, yang membuat kita mulai bisa bertransaksi apa aja sekarang, #GaPakeNanti", ujar Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi dalam keterangan resminya, Senin (12/7). Susi menyebutkan, minat masyarakat untuk menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking ini terus meningkat. Hal tersebut terlihat dari jumlah penggunanya yang tumbuh 56,82% YoY pada Kuartal 2 tahun 2021. Para penggunanya juga aktif menggunakan aplikasi ini, terlihat dari jumlah transaksi yang juga terus tumbuh. Pada kuartal II-2021, tercatat jumlah transaksi yang menggunakan BNI Mobile Banking tumbuh sebesar 54,2% secara tahunan (yoy).