TANGERANG. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) meluncurkan kembali (revamping) produk Kartu Kredit BNI Style Titanium dengan desain yang jauh lebih menarik, terutama bagi masyarakat pengguna kartu kredit yang tergolong ke dalam Generasi Milenial. Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan peluncuran kembali Kartu Kredit BNI Style Titanium BNI akan menangkap peluang-peluang yang lebih menjanjikan pada konsumen yang berusia di bawah 35 tahun, yaitu kelompok masyarakat yang rata-rata telah memiliki kemampuan keuangan, berjiwa muda, mencintai tantangan, dan fashionable, sehingga layak dikelompokkan sebagai kelompok premium. Dia menyebutkan pemilik Kartu Kredit BNI Style Titanium akan mendapatkan beragam keuntungan antara lain memperoleh harga promo pada transaksi pembelian tiket perjalanan wisata.
BNI style titanium sasar generasi milenial
TANGERANG. PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) meluncurkan kembali (revamping) produk Kartu Kredit BNI Style Titanium dengan desain yang jauh lebih menarik, terutama bagi masyarakat pengguna kartu kredit yang tergolong ke dalam Generasi Milenial. Direktur Bisnis Konsumer BNI Anggoro Eko Cahyo mengatakan peluncuran kembali Kartu Kredit BNI Style Titanium BNI akan menangkap peluang-peluang yang lebih menjanjikan pada konsumen yang berusia di bawah 35 tahun, yaitu kelompok masyarakat yang rata-rata telah memiliki kemampuan keuangan, berjiwa muda, mencintai tantangan, dan fashionable, sehingga layak dikelompokkan sebagai kelompok premium. Dia menyebutkan pemilik Kartu Kredit BNI Style Titanium akan mendapatkan beragam keuntungan antara lain memperoleh harga promo pada transaksi pembelian tiket perjalanan wisata.