PEKANBARU. Penumpang sebanyak 24 orang yang berangkat dari Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin pada pukul 11.30 waktu Indonesia bagian tengah (WITA) mengaku kecewa dengan layanan maskapai penerbangan LIon Air. Pasalnya, selain harus delay sekitar 30 menit dari jadwal semestinya pukul 10.55 WITA, barang bawaan mereka tertinggal. Awal masalah tertinggalnya barang bawaan penumpang terjadi ketika saat delay, pihak Lion Air menukar pesawat yang seharusnya ditumpangi rombongan ini. Sesuai dengan tiket, mereka berangkat menggunakan pesawat Lion Air JT 323. Namun saat berangkat, pihak Lion Air memindahkan ke pesawat JT 592.
Boarding Pass Lion Air hanya ditulis tangan
PEKANBARU. Penumpang sebanyak 24 orang yang berangkat dari Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin pada pukul 11.30 waktu Indonesia bagian tengah (WITA) mengaku kecewa dengan layanan maskapai penerbangan LIon Air. Pasalnya, selain harus delay sekitar 30 menit dari jadwal semestinya pukul 10.55 WITA, barang bawaan mereka tertinggal. Awal masalah tertinggalnya barang bawaan penumpang terjadi ketika saat delay, pihak Lion Air menukar pesawat yang seharusnya ditumpangi rombongan ini. Sesuai dengan tiket, mereka berangkat menggunakan pesawat Lion Air JT 323. Namun saat berangkat, pihak Lion Air memindahkan ke pesawat JT 592.