Bobobox Resmi Hadir di Dieng, Yuk Rasakan Serunya Hotel Kabin IoT



MOMSMONEY.ID - Bobobox bersama Bizhare, platform investasi securities crowdfunding di Indonesia meresmikan pembukaan Bobocabin di Dieng. 

Bobocabin Dieng berhasil mendapatkan pendanaan securities crowdfunding lebih dari Rp 5,4 miliar dengan total lebih dari 600 investor dari seluruh Indonesia.

Dengan berakhirnya periode investasi pada bulan Mei yang lalu, Bobocabin Dieng resmi beroperasi untuk memberikan pengalaman menginap di tengah keindahan alam. Bobocabin menggunakan teknologi Internet of Things (IoT), fasilitas dan amenitas yang lengkap.


Antonius Bong, Co-Founder & President Bobobox, menyampaikan ini kali pertama Bobobox bisa berkesempatan untuk mengundang lebih dari satu investor di suatu fasilitas Bobocabin. 

Terletak di kaki Gunung Prau, Bobocabin Dieng menawarkan pengalaman menginap yang unik dan nyaman di tengah alam dengan mengusung konsep elevated camping. Bobocabin merupakan hotel kabin berbasis teknologi yang menawarkan pengalaman beristirahat di tengah suasana hijau dan jauh dari hingar bingar kota.

Baca Juga: Hotel Kapsul Bobopod Hadir di Thamrin Jakarta, Tertarik Menginap?

Heinrich Vincent, Founder & CEO Bizhare menambahkan melalui kemitraan dengan Bobocabin  tidak hanya memberikan pengalaman menginap yang unik dan nyaman, tetapi juga membuka peluang bagi masyarakat untuk berinvestasi menjadi bagian dari kesuksesan Bobocabin Dieng ini. 

"Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan membawa manfaat besar bagi pariwisata lokal dan komunitas di sekitarnya, serta memberikan dampak positif yang berkelanjutan. Tentunya, investor juga dapat ikut mempromosikan Bobocabin Dieng milik mereka ini dan mengajak keluarga, teman dan rekan kerja mereka untuk berlibur bersama-sama di Bobocabin milik mereka ini," kata Heinrich dalam rilis, Kamis (13/6). 

Pembukaan Bobocabin Dieng diharapkan dapat menjadi daya tarik baru bagi wisatawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Venny Suryanto