Bocoran karakter baru Genshin Impact, Kazuha Ronin yang berasal dari Inazuma



KONTAN.CO.ID - Bocoran terbaru Genshin Impact mengungkap karakter baru dari Inazuma. Punya nama Kazuha, bocoran tersebut mengungkap beberapa informasi dari karakter tersebut, termasuk skill-nya.

Genshin Impact belum lama ini mengunkapkan wilayah baru dalam acara live streaming beberapa waktu yang lalu. Wilayah tersebut bernama Inazuma yang merupakaan tempatnya asalna Archon Electro.

Inazuma sendiri juga menggambarkan sebuah kota yang memiliki identitas elemen Electro. 

Berbicara tentang Inazuma, baru-baru ini beredar bocoran karakter bernama Kazuha. Akun Twitter Dimbreath (@dimbreath) kembali membagikan bocoran karakter Genshin Impact.

Kali ini karakter yang berasal dari Inazuma, yakni Kazuha. Kazuha sendiri punya nama lengkap Kaedehara Kazuha. Mengutip dari Sportskeeda, Kazuha merupakan Ronin, seorang samurai tanpa tuan yang mengembara di negara tanpa aliansi tertentu.

Dengan statusnya tersebut memungkinkan Kazuha bergabung dengan The Crux dibawah komaando Beidou.

Beberapa informasi bocoran dari Kazuha juga mengungkapkan detail dari karakter tersebut. Diketahui, Kazuha merupakan karakter Anemo bintang lima.

Kazuha bisa memberikan damage besr dan crowd control dengan kemampuan dan skill yang dimilikinya. Bagi Anda yang membutuhkan karakter tipe support, Kazuha mungkin bisa mengisi slot party yang Anda buat.

Berikut penjalasan skill yang dimiliki Kazuha:

Chiyafuru (Elemental Skill)

Kazuha menarik dan melemparkan lawan ke atas. Ketika terlempar ke atas setelaah menggunakan skill tersebut, Kazuha bisa melakukan plunging attack (Ranran Haishin).

Plunging attack Kazuha memberikan anemo damage dan membuat lubang angin yang menarik lawan di sekitar.

Manyou no Ittou (Elemental Burst)

Kazuha mengayunkan serangn pedang untuk mengeluarkan baadai yang memberikan AoE (Area of Effectanemo damage. Badai yang keluar setelah tebasan pedangnya bisa menyerap elemen hydro/pyro/cryo/electro dan memberikan damage secara terus menerus.

Melihat penjelasan skill Kazuha, karakter tersebut sepertinya cukup menarik untuk dimiliki. Terlebih kemampuan Kazuha untuk memberikan meningkatkan serangan elemen lainnya sangat berguna ketika bertarung.

Perlu diingat, beberapa informasi ini masih bersifat bocoran. Tidak menutup kemungkinan Mihoyo merubah beberapa kemampuan atau skill Kazuha ketika rilis kelak. 

Belum ada tanggal rilis pasti mengenai perilisan Kazuha sebagai karakter selanjutnya di Genshin Impact.

Selanjutnya: Kode redeem PUBG Mobile terbaru April 2021, klaim dan dapatkan hadiah outfit keren!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News