KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyadari bahwa peningkatan sampah saat bulan Ramadan mengalami peningkatan dari bungkusan makanan maupun dari paket bingkisan, The Body Shop Indonesia menghadirkan sebuah kampanye bertajuk Green Ramadan Refresh and Reconnect This Ramadan. Dengan konsep ini, The Body Shop ingin mengajak para pelanggannya dan masyarakat luas secara umum untuk menghubungkan kembali (reconnect) diri sendiri kepada Tuhan selama berlangsungnya bulan Ramadan ini dan menyegarkan kembali (refresh) aktivitas sehari-hari dengan cara yang lebih ramah lingkungan. "Bulan Ramadan menjadi momentum yang baik untuk memaksimalkan amal dan ibadah. Kali ini, The Body Shop ingin mengajak masyarakat untuk memulai amal ibadah yang tidak hanya bermakna bagi jiwa pribadi dan sesama, namun juga baik bagi bumi dan kelestarian alam,” jelas Aryo Widiwardhono, CEO The Body Shop Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (20/4).
Body Shop gelar kampanye Ramadan Hijau, ini alasannya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyadari bahwa peningkatan sampah saat bulan Ramadan mengalami peningkatan dari bungkusan makanan maupun dari paket bingkisan, The Body Shop Indonesia menghadirkan sebuah kampanye bertajuk Green Ramadan Refresh and Reconnect This Ramadan. Dengan konsep ini, The Body Shop ingin mengajak para pelanggannya dan masyarakat luas secara umum untuk menghubungkan kembali (reconnect) diri sendiri kepada Tuhan selama berlangsungnya bulan Ramadan ini dan menyegarkan kembali (refresh) aktivitas sehari-hari dengan cara yang lebih ramah lingkungan. "Bulan Ramadan menjadi momentum yang baik untuk memaksimalkan amal dan ibadah. Kali ini, The Body Shop ingin mengajak masyarakat untuk memulai amal ibadah yang tidak hanya bermakna bagi jiwa pribadi dan sesama, namun juga baik bagi bumi dan kelestarian alam,” jelas Aryo Widiwardhono, CEO The Body Shop Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa (20/4).