Bodypack fokus bidik pasar urban kreatif



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ritel tas lokal, Bodypack terus berinovasi dalam menciptakan produk guna merespon perkembangan. Kini Bodypack mulai membidik kaum urban kreatif lewat produk prodiger series.

Tahun 2018, Bodypack bangkit bersama kaum urban creative. Brand tas asal Indonesia yang telah hadir sejak tahun 1996 ini akan menawarkan produk-produk yang mampu mengakomodir kebutuhan kaum urban.

Lewat kampaye bertajuk Raise The City, Bodypack akan mencoba untuk mengakomodir kegiatan-kegiatan kaum urban, baik melalui produk maupun melalui event yang bisa membuat sebuah kota menjadi lebih berwarna.


"Pada saat baru berdiri, Bodypack hanya masuk di segmen komunitas skateboard, lalu tahun 2007 -2015 mulai melakukan inovasi dengan fokus ke tas laptop dan tas kerja. Kemudia tahun 2015 mulai segmen baru produk prodiger series dan 2018 ini baru resmi diluncurkan produk untuk kebutuhan kaum urban,"jelas Dieng Sasongko, Marketing Communication Bodypack, Sabtu (18/2).

Dalam memasarkan produknya, Bodypack telah memiliki sekitar 80 gerai toko yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hingga akhir tahun, Bodypack menargetkan bisa membuka 100 gerai. "Kami akan tambah toko di beberapa daerah seperti Suarabay dan Irianjaya tahun ini," kata Dieng.

Selain lewat toko offline, Bodypack juga memasarkan produknya secara online lewat market place. Mulai awal tahun 2018, Bodypack juga telah mengembangkan website yaitu eigerindostore.com untuk menjajakan seluruh produk Bodypack serta produk dengan brand Eiger dan Export. "Kami masih satu grup dengan Eiger dan Export,"ungkap Dieng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi