KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ritel tas lokal, Bodypack terus berinovasi dalam menciptakan produk guna merespon perkembangan. Kini Bodypack mulai membidik kaum urban kreatif lewat produk prodiger series. Tahun 2018, Bodypack bangkit bersama kaum urban creative. Brand tas asal Indonesia yang telah hadir sejak tahun 1996 ini akan menawarkan produk-produk yang mampu mengakomodir kebutuhan kaum urban. Lewat kampaye bertajuk Raise The City, Bodypack akan mencoba untuk mengakomodir kegiatan-kegiatan kaum urban, baik melalui produk maupun melalui event yang bisa membuat sebuah kota menjadi lebih berwarna.
Bodypack fokus bidik pasar urban kreatif
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan ritel tas lokal, Bodypack terus berinovasi dalam menciptakan produk guna merespon perkembangan. Kini Bodypack mulai membidik kaum urban kreatif lewat produk prodiger series. Tahun 2018, Bodypack bangkit bersama kaum urban creative. Brand tas asal Indonesia yang telah hadir sejak tahun 1996 ini akan menawarkan produk-produk yang mampu mengakomodir kebutuhan kaum urban. Lewat kampaye bertajuk Raise The City, Bodypack akan mencoba untuk mengakomodir kegiatan-kegiatan kaum urban, baik melalui produk maupun melalui event yang bisa membuat sebuah kota menjadi lebih berwarna.