KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Boga Group yang saat ini memiliki 150 gerai restoran dengan 11 flagship mulai tahun depan akan aktif melakukan promosi melalui digital. Salah satunya adalah dengan mengenalkan platform aplikasi My Boga Loyalty Apps yang merupakan pengembangan dari program Boga Priviledge Card. Ellen Widodo, GM Marketing Boga Group menyampaikan, pada program terdahulu perusahaan itu sudah memiliki 15.000 pelanggan loyal. Sedangkan dari aplikasi terbaru ini perusahaan itu akan menyasar pelanggan lebih luas. Pada saat soft launching Boga Group menargetkan bisa menjaring pelanggan baru sebesar 25%-30% dari pelanggan yang mengunduh aplikasi. Untuk menjaring pelanggan baru seluruh pengunduh aplikasi My Boga Loyalty Apps akan mendapatkan voucher sebesar Rp 400.000 yang dapat digunakan di 150 gerai dan 13 kota. Sayang dirinya tak mau merinci target penjualan atau jumlah pelanggan dari peluncuran aplikasi ini.
Boga Group akan genjot penjualan melalui online
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Boga Group yang saat ini memiliki 150 gerai restoran dengan 11 flagship mulai tahun depan akan aktif melakukan promosi melalui digital. Salah satunya adalah dengan mengenalkan platform aplikasi My Boga Loyalty Apps yang merupakan pengembangan dari program Boga Priviledge Card. Ellen Widodo, GM Marketing Boga Group menyampaikan, pada program terdahulu perusahaan itu sudah memiliki 15.000 pelanggan loyal. Sedangkan dari aplikasi terbaru ini perusahaan itu akan menyasar pelanggan lebih luas. Pada saat soft launching Boga Group menargetkan bisa menjaring pelanggan baru sebesar 25%-30% dari pelanggan yang mengunduh aplikasi. Untuk menjaring pelanggan baru seluruh pengunduh aplikasi My Boga Loyalty Apps akan mendapatkan voucher sebesar Rp 400.000 yang dapat digunakan di 150 gerai dan 13 kota. Sayang dirinya tak mau merinci target penjualan atau jumlah pelanggan dari peluncuran aplikasi ini.