KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Boga Group menyampaikan membuka peluang untuk memboyong brand baru ke pasar Indonesia. Asal tahu saja, saat ini Boga telah memiliki 14 brand yang dikelolanya mulai dari Bakerzin, Pepper Lunch, Onokabe, Master Wok, Shaburi & Kintan Buffet sampai Putu Made. Kusnadi Rahardja, Presiden Direktur Boga Group menjelaskan tahun ini ada kemungkinan pihaknya menambah brand baru. Hanya saja, brand tersebut harus unik dan otentik sehingga bisa diterima pasar dengan baik. "Semoga semester II ada brand baru, kami terus mencari yang unik. Bedanya Boga Group dengan lainnya itu kami tidak mau copy cat, kami maunya jadi pioneer," ujarnya kepada KONTAN, Selasa (2/7).
Boga Group akan hadirkan brand baru
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Boga Group menyampaikan membuka peluang untuk memboyong brand baru ke pasar Indonesia. Asal tahu saja, saat ini Boga telah memiliki 14 brand yang dikelolanya mulai dari Bakerzin, Pepper Lunch, Onokabe, Master Wok, Shaburi & Kintan Buffet sampai Putu Made. Kusnadi Rahardja, Presiden Direktur Boga Group menjelaskan tahun ini ada kemungkinan pihaknya menambah brand baru. Hanya saja, brand tersebut harus unik dan otentik sehingga bisa diterima pasar dengan baik. "Semoga semester II ada brand baru, kami terus mencari yang unik. Bedanya Boga Group dengan lainnya itu kami tidak mau copy cat, kami maunya jadi pioneer," ujarnya kepada KONTAN, Selasa (2/7).