Bologna vs AC Milan: Prediksi Skor, Line Up, dan Link Live Streaming Malam Ini



KONTAN.CO.ID - Laga Bologna vs AC Milan yang ada dalam jadwal Serie A malam ini sepertinya akan menyedot banyak penonton. Jangan sampai terlewat, kick-off dilakukan pukul 23.00 WIB hari Sabtu (26/10) malam ini.

Bologna vs AC Milan akan meramaikan jadwal Serie A di pekan ke-9 malam ini. AC Milan jelas akan lebih diunggulkan karena ada di peringkat yang labih baik dari Bologna.

Milan saat ini masih mampu bersaing di empat besar, sementara Bologna belum mampu menembus sepuluh besar klasemen Serie A.


Akan seperti apa hasil laga Bologna vs AC Milan malam ini? Mari kita simak prediksinya.

Baca Juga: Mantan Striker Manchester United Diego Forlan Siap Debut di Dunia Tenis Profesional

​Prediksi Skor Bologna vs AC Milan

Klasemen Serie A saat ini menempatkan Bologna di peringkat ke-12 dengan koleksi hanya 9 poin, hasil dari 1 menang, 6 seri, dan 1 kalah.

Dalam lima laga terakhir, Bologna hanya bisa meraih 1 kali menang dan 4 kali seri. Satu-satunya kemenangan Bologna diraih saat menghadapi Monza, skor akhir 1-2 untuk Bologna.

Pekan lalu mereka hanya bermain imbang 2-2 dengan Genoa. Gol dicetak oleh Riccardo Orsolini dan Jens Odgaard.

Di kubu lawan, Milan ada di peringkat ke-4 dengan koleksi 14 poin. Sejauh ini Paulo Fonseca mampu membawa Milan meraih 4 kali menang, 2 kali seri, dan 2 kali kalah.

Pekan lalu Milan menang 1-0 melawan Udinese. Satu-satunya gol dicetak Samuel Chukwuze. Sayangnya, Tijjani Reijnders harus mendapatkan kartu merah dalam laga ini.

Melihat catatan singkat di atas, laga Bologna vs AC Milan sepertinya akan berakhir dengan kemenangan tim tamu. Meski bermain tanpa Reijnders, Milan masih memiliki Ruben Loftus-Cheek yang cukup solid di posisi yang sama.

Prediksi skor Bologna vs AC Milan: 1-3.

Baca Juga: Akun X Juventus Diretas Pasca Postingan Palsu Perekrutan Arda Guler

Tonton: FIFA Umumkan 12 Stadion Tuan Rumah Piala Dunia Klub 2025

Prediksi Line Up Bologna vs AC Milan

Lini serang AC Milan yang dikawal Alvaro Morata, Christian Pulisic, Rafael Leao, dan Samuel Chukwuze jelas akan sangat mengancam. Pekan ini Youssouf Fofana mungkin akan diduetkan dengan Ruben Loftus-Cheek.

Dari sisi Bologna, akan tampil tanpa Nicolo Cambiaghi, Oussama El Azzouzi, Martin Erlic and Lewis Ferguson. Mengutip Sport Mole, Michel Aebischer juga diragukan tampil.

  • Prediksi line up Bologna (4-2-3-1): Skorupski; Miranda, Casale, Beukema, Posch; Moro, Freuler; Ndoye, Fabbian, Orsolini; Castro.
  • Prediksi line up AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Terracciano, Gabbia, Tomori, Emerson; Loftus-Cheek, Fofana; Leao, Pulisic, Chukwueze; Morata.
Baca Juga: Data Terbaru Klasemen Liga Seri A Italia Musim 2024/2025 (update 23 Oktober 2024)

​Jadwal & Link Live Streaming Bologna vs AC Milan

Link live streaming Bologna vs AC Milan hari ini tersedia di layanan Vidio. Anda bisa menyaksikannya melalui aplikasi maupun website.

Berikut adalah detail jadwal dan link live streaming Bologna vs AC Milan malam ini:

  • Sabtu, 26 Oktober 2024
  • Kick-off pukul 23.00 WIB
  • Renato Dall'Ara, Bologna
  • Link live streaming: Vidio.com

Selanjutnya: 2 Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu Di ATM BCA, Tak Bingung Jika Lupa Bawa Dompet

Menarik Dibaca: Apa Arti APT? Ini 15+ Singkatan Gaul Bahasa Inggris Beserta Artinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News