KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Garuda Metalindo Tbk memasang kenaikan penjualan di 2019. Salah satu strateginya dengan menambah jaringan pasar baru. Direktur Garuda Metalindo, Anthony Wijaya menjelaskan target penjualan 2019 bisa meningkat 8% sampai 10%. Untuk pasar dalam negeri, produsen berbagai jenis fasteners (mur dan baut) ini berharap ada peningkatan permintaan di sektor otomotif. Baik dari roda dua maupun di roda empat. "Dengan perbaikan net profit margin (NPM) ke angka 10% dari yang tahun 2018 di angka 7%," kata Anthony kepada Kontan.co.id, Rabu (13/2). Meski tak ada aksi korporasi baru, perusahaan menyiapkan belanja modal (Capex) yang masih berjalan sejak tahun lalu (carryover) dan juga tambahan capex karena adanya rencana penambahan kapasitas produksi untuk segmen pasar yang baru. Total dana sekitar Rp 25 miliar untuk capex 2019. Sumber dananya masih dari internal.
BOLT tingkatkan lini kapasitas untuk produksi segmen pasar baru
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Garuda Metalindo Tbk memasang kenaikan penjualan di 2019. Salah satu strateginya dengan menambah jaringan pasar baru. Direktur Garuda Metalindo, Anthony Wijaya menjelaskan target penjualan 2019 bisa meningkat 8% sampai 10%. Untuk pasar dalam negeri, produsen berbagai jenis fasteners (mur dan baut) ini berharap ada peningkatan permintaan di sektor otomotif. Baik dari roda dua maupun di roda empat. "Dengan perbaikan net profit margin (NPM) ke angka 10% dari yang tahun 2018 di angka 7%," kata Anthony kepada Kontan.co.id, Rabu (13/2). Meski tak ada aksi korporasi baru, perusahaan menyiapkan belanja modal (Capex) yang masih berjalan sejak tahun lalu (carryover) dan juga tambahan capex karena adanya rencana penambahan kapasitas produksi untuk segmen pasar yang baru. Total dana sekitar Rp 25 miliar untuk capex 2019. Sumber dananya masih dari internal.