Boruto episode 205: Tim 7 dan Kawaki bersiap menyelamatkan Naruto



KONTAN.CO.ID - Boruto episode 205 telah tayang hari Minggu (27/6/2021) kemarin. Tim 7 dan Kawaki telah bergegas menyelamatkan Naruto yang sebelumnya ditangkap oleh Jigen.

Pecinta anime Boruto kembali dihibur dengan episode yang mulai seru. Seperti yang kita ketahui, episode 204 sebelumnya memperlihatkan pertarungan antara Naruto dan Sasuke melawan Jigen.

Sayangnya Jigen ternyata bukan lawan yang mudah bagi Sasuke dan Naruto. Alhasil, Naruto berhasil tertangkap oleh Jigen, sementara Sasuke kabur dengan kondisi yang babak belur.


Beranjak ke episode 205, mengetahui kondisi Naruto yang cakranya mulai hilang, Shikamaru bergegas menuju rumah Naruto untuk mengetahui kejadian sebenarnya. Shikamaru yang tidak percaya dengan Kawaki langsung menggunakan jurus bayangannya untuk menghentikan pergerakan Kawaki.

Tidak seperti Naruto yang justru bersikap baik kepada Kawaki karena menganggap ia seperti dirinya di waktu kecil. Di sisi lain, Shikamaru justru menaruh rasa curiga bahwa Kawaki ingin memata-matai Konoha karena merupakan bagian dari Kara.

Bahkan Shikamaru juga meletakan segel yang mengelilingi rumah Naruto untuk memastikan bahwa Kawaki tidak kabur. 

Demi meyakinkan bahwa Kawaki tidak seperti yang dipikirkan Shikamaru, Boruto meyakinkan ajudan dari Naruto itu. Boruto menceritak beberapa hal apabila Kawaki memang mata-mata, seharusnya ia tidak melindungi Naruto dan Himawari saat bertarung dengan Delta.

Seperti yang kita ketahui, setelah pertarungan tersebut Kawaki mengorbankan tangannya demi melindungi Naruto dan Himawari dari serangan Delta.

Tak selang berapa lama, tangan buatan yang Naruto berikan kepada Kawaki kembali memperlihatkan keberadaan cakra Naruto. Boruto, Sarada, Mitsuki dan Jigen berusaha untuk mengetahui dimana Naruto berada.

Memanfaatkan kekuatan karma yang dimiliki Naruto dan Kawaki, mereka akhirnya membuka portal menuju ke tempat Naruto berada. Meski sempat dicegat oleh Shikamaru dengan jurus bayangannya, Kawaki berhasil menyerap jurus tersebut dan pergi menyelamatkan Naruto bersama Tim 7.

Baca Juga: Segera memasuki arc baru, anime Tokyo Revengers pamerkan poster dan PV baru!

Mampukah mereka menyelamatkan Naruto? Apabila Anda masih belum nonton Boruto: Naruto Next Generations episode 205 bisa kunjungi link berikut ini.

Nonton Boruto episode 205 di iQIYI

Berikut link nonton Boruto episode 205 - Bukti. Anda bisa nonton Boruto: Naruto Next Generatinos episode 205 di iQIYI lewat browser di laptop atau PC.

Anda juga bisa nonton lewat smartphone (Android & iOS) lewat aplikasi iQIYI, gratis dan legal lengkap dengan subtitile Bahasa Indonesia. 

Selanjutnya: Spoiler Black Clover 297, Megicula muncul dan mengambil alih tubuh Lolopechka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News