KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Amar Indonesia Tbk (AMAR) beruntung telah melakukan transformasi menjadi bank digital sebelum pandemi Covid-19 mencuat. Sheingga perseroan tetap bisa melayani nasabah selama masa pandemi di saat pembatasan mobilitas diberlakukan. Vishal Tulsian, President Director Bank Amar mengatakan, pandemi Covid-19 telah mengakselerasi ekonomi digital di Indonesia. Namun, di saat yang sama, pandemi juga memperlebar kesenjangan di antara masyarakat berada dengan yang kurang secara ekonomi. Masyarakat yang belum memiliki rekening (unbanked) dan kurang terlayani (underserved) mengalami pukulan ekonomi lebih keras.
Bos Bank AMar (AMAR): Dengan Menjadi Bank Digital, Kami Lebih Maju
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Amar Indonesia Tbk (AMAR) beruntung telah melakukan transformasi menjadi bank digital sebelum pandemi Covid-19 mencuat. Sheingga perseroan tetap bisa melayani nasabah selama masa pandemi di saat pembatasan mobilitas diberlakukan. Vishal Tulsian, President Director Bank Amar mengatakan, pandemi Covid-19 telah mengakselerasi ekonomi digital di Indonesia. Namun, di saat yang sama, pandemi juga memperlebar kesenjangan di antara masyarakat berada dengan yang kurang secara ekonomi. Masyarakat yang belum memiliki rekening (unbanked) dan kurang terlayani (underserved) mengalami pukulan ekonomi lebih keras.