KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka memperbaiki kualitas layanan, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan melakukan pembaruan (rebranding) terhadap layanan Mobile Customer Service (MCS). Sekarang, layanan MCS ini diubah menjadi layanan BPJS Jemput Bola. Melalui BPJS Jemput Bola, masyarakat kini dapat lebih mudah untuk menjangkau dan mengakses pelayanan kepesertaan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Pasalnya, BPJS Jemput Bola ini tersedia dalam bentuk mobil yang di dalamnya sudah dilengkapi dengan infrastruktur dan pelayanan lengkap.
BPJS Jemput bola, layanan keliling menjangkau kepesertaan JKN-KIS
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka memperbaiki kualitas layanan, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan melakukan pembaruan (rebranding) terhadap layanan Mobile Customer Service (MCS). Sekarang, layanan MCS ini diubah menjadi layanan BPJS Jemput Bola. Melalui BPJS Jemput Bola, masyarakat kini dapat lebih mudah untuk menjangkau dan mengakses pelayanan kepesertaan Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS). Pasalnya, BPJS Jemput Bola ini tersedia dalam bentuk mobil yang di dalamnya sudah dilengkapi dengan infrastruktur dan pelayanan lengkap.