KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejalan dengan penyesuaian iuran pada Program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS), peningkatan dan perbaikan pelayanan kesehatan menjadi komitmen BPJS Kesehatan. Deputi Direksi Bidang Jaminan Pembiayaan Pelayanan Primer BPJS Kesehatan, Ari Dwi Aryani mengatakan, indeks kepuasan peserta nasional pada 2019 ialah 89,7% atau naik 3,5% dari tahun 2018. "Bagaimana dengan tahun 2020 karena tahun 2020 masih dalam proses tetapi kita memantau dari walk through audit atau WTA di fasilitas kesehatan tingkat pertama. Di tahun 2020 ini angkanya sebesar 88,4 pada periode November 2020," kata Ari saat Diskusi Virtual BPJS Kesehatan pada Rabu (16/12).
BPJS Kesehatan klaim perbaikan layanan pada faskes program JKN-KIS makin optimal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejalan dengan penyesuaian iuran pada Program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS), peningkatan dan perbaikan pelayanan kesehatan menjadi komitmen BPJS Kesehatan. Deputi Direksi Bidang Jaminan Pembiayaan Pelayanan Primer BPJS Kesehatan, Ari Dwi Aryani mengatakan, indeks kepuasan peserta nasional pada 2019 ialah 89,7% atau naik 3,5% dari tahun 2018. "Bagaimana dengan tahun 2020 karena tahun 2020 masih dalam proses tetapi kita memantau dari walk through audit atau WTA di fasilitas kesehatan tingkat pertama. Di tahun 2020 ini angkanya sebesar 88,4 pada periode November 2020," kata Ari saat Diskusi Virtual BPJS Kesehatan pada Rabu (16/12).