KONTAN.CO.ID - Nusa Dua (07/03/2024) – BPJS Kesehatan menunjukkan bergaram inovasi layanan digital yang dibangun berorientasi pada kepuasan peserta kepada ratusan pengelola jaminan kesehatan di dunia. Melalui pemanfaatan teknologi informasi, inovasi yang dibangun tersebut diharapkan memberikan kemudahan, kecepatan dan kesetaraan peserta saat mengakses layanan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Hal ini diungkapkan Direktur Kepesertaan BPJS Kesehatan David Bangun saat menjadi salah satu pembicara di The 17th ISSA International Conference On Information And Communication Technology In Social Security (ICT 2024) di Indonesia di Nusa Dua, Bali (07/03/2024). “Kami menyadari bahwa tranformasi digital tidak hanya akan meningkatkan efisiensi administratif, tetapi juga memberikan dampak positif yang lebih besar bagi pelayanan kesehatan masyarakat secara keseluruhan. Inovasi yang dibangun BPJS Kesehatan senantiasa berorientasi pada customer journey sehingga akan berdampak langsung pada peserta,” kata David. Turut hadir dalam panel diskusi bertemakan Leveraging Technology for Customer-centric and Agile Service Delivery, Director of Information Systems CDG Prevoyance Morocco, Aziz Chablou, Chief Executive Officer SFP Seychelles, Nisreen Abdul Majid, dan Director General Kela Finland Outi Antila sebagai moderator.
BPJS Kesehatan Pamerkan Ragam Inovasi Layanan Digital bagi Peserta dalam ICT 2024
KONTAN.CO.ID - Nusa Dua (07/03/2024) – BPJS Kesehatan menunjukkan bergaram inovasi layanan digital yang dibangun berorientasi pada kepuasan peserta kepada ratusan pengelola jaminan kesehatan di dunia. Melalui pemanfaatan teknologi informasi, inovasi yang dibangun tersebut diharapkan memberikan kemudahan, kecepatan dan kesetaraan peserta saat mengakses layanan Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Hal ini diungkapkan Direktur Kepesertaan BPJS Kesehatan David Bangun saat menjadi salah satu pembicara di The 17th ISSA International Conference On Information And Communication Technology In Social Security (ICT 2024) di Indonesia di Nusa Dua, Bali (07/03/2024). “Kami menyadari bahwa tranformasi digital tidak hanya akan meningkatkan efisiensi administratif, tetapi juga memberikan dampak positif yang lebih besar bagi pelayanan kesehatan masyarakat secara keseluruhan. Inovasi yang dibangun BPJS Kesehatan senantiasa berorientasi pada customer journey sehingga akan berdampak langsung pada peserta,” kata David. Turut hadir dalam panel diskusi bertemakan Leveraging Technology for Customer-centric and Agile Service Delivery, Director of Information Systems CDG Prevoyance Morocco, Aziz Chablou, Chief Executive Officer SFP Seychelles, Nisreen Abdul Majid, dan Director General Kela Finland Outi Antila sebagai moderator.