JAKARTA. BPJS Ketenagakerjaan menggunakan berbagai cara untuk meningkatkan kepersertaan. Salah satunya dengan menggandeng kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR). Lihat saja, Selasa (18/10), BPJS Ketenagakerjaan mendapat 7.200 peserta baru lewat CSR yang dilakukan Bank Sulawesi Selatan dan Barat (Bank Sulselbar). Peserta baru yang disasar adalah pekerja bukan penerima upah (BPU). "Kepesertaan cuma-cuma yang merupakan dana CSR dari Bank Sulselbar ini diberikan untuk menstimulasi para pekerja agar mereka mampu melanjutkan kepesertaan program BPJSTK mereka secara mandiri atas kesadaran sendiri,” jelas Agus Susanto, Direktur Utama BPJSTK dalam rilis, Selasa (18/10).
BPJS Ketenagakerjaan gaet peserta melalui CSR
JAKARTA. BPJS Ketenagakerjaan menggunakan berbagai cara untuk meningkatkan kepersertaan. Salah satunya dengan menggandeng kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR). Lihat saja, Selasa (18/10), BPJS Ketenagakerjaan mendapat 7.200 peserta baru lewat CSR yang dilakukan Bank Sulawesi Selatan dan Barat (Bank Sulselbar). Peserta baru yang disasar adalah pekerja bukan penerima upah (BPU). "Kepesertaan cuma-cuma yang merupakan dana CSR dari Bank Sulselbar ini diberikan untuk menstimulasi para pekerja agar mereka mampu melanjutkan kepesertaan program BPJSTK mereka secara mandiri atas kesadaran sendiri,” jelas Agus Susanto, Direktur Utama BPJSTK dalam rilis, Selasa (18/10).